Pages

Friday, July 5, 2013

Perempuan ini Keliling Dunia selama 10 Tahun Demi Menikahi Jembatan

#fd452a


[imagetag]


Selama 10 tahun terakhir seniman asal Australia, Jodi Rose telah berkeliling dunia untuk menjalin hubungan dengan sebuah jembatan. Rose, akhirnya memutuskan untuk menikah dengan sebuah jembatan yang misterius di selatan Prancis.

Jembatan Le Pont du Diable (Devil Bridge) adalah jembatan batu 600 tahun yang dibangun di atas jurang curam di Hérault, Prancis. Jembatan inilah yang menjadi pelabuhan terakhir Rose.

Setelah mengunjungi puluhan jembatan di seluruh dunia, untuk proyek musiknya dia mulai jatuh cinta dengan jembatan Le Pont du Diable.

"Meskipun ia terbuat dari batu, resonansi keberadaannya sangat hadir, dan aku merasa damai dalam pelukannya," kata Jodi, seperti dikutip dari Oddity Central, Jumat (5/7/2013).

"Dia membuat saya merasa terhubung ke bumi dan membuat saya menghentikan pengembaraan tak berujung yang telah saya lakukan selama ini. Dia memberi saya tempat yang aman, membawa saya kembali ke tanah sendiri, dan kemudian membuat saya pergi lagi untuk mengikuti jalan saya sendiri, tanpa berusaha untuk menjaga saya terikat atau menjadi budak kebutuhan atau keinginan. Saya mengabdi kepadanya. Ini adalah suami yang sempurna. Dia kuat dan diam!," jelas wanita bertubuh tambun ini.

Pada pernikahan yang unik ini, Rose mengenakan gaun pengantin sambil membawa karangan bunga. Banyak orang yang menghadiri acara ini, termasuk walikota Saint Jean de Fos, sebuah kota kecil terdekat.

Rose mengatakan bahwa pernikahan ini hanya simbolis, pernyataan cinta dan dedikasi untuk sebuah jembatan. (faj)

                   

[imagetag]





#23abfc


[imagetag]

 





 sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://international.okezone.com/read/2013/07/04/214/832090/keliling-dunia-demi-menikahi-jembatan



No comments:

Post a Comment