Pages

Wednesday, July 3, 2013

Perdana Menteri Inggris Bermimpi Jadi Harry Potter

#fd452a




Kisah penyihir cilik Harry Potter memang digemari berbagai kalangan. Salah satunya adalah Perdana Menteri Inggris David Cameron.





                   



[imagetag]




"Saya rasa saya ingin menjadi Harry Potter," ujar Cameron saat melakukan kunjungan ke Kazakhstan, seperti dikutip Guardian, Senin (1/7/2013).

 

"Tapi saya pikir rakyat Inggris justru melihat saya seperti tokoh yang bertolak belakang dengan Harry Potter," lanjutnya.

 

Yang dimaksud oleh Cameron adalah tokoh antagonis dalam serial Harry Potter, Voldemort. Bagi pencinta serial tersebut, nama Voldemort memang dilarang untuk diucapkan.

 

Percakapan tersebut dia lakukan dengan mahasiswa di Kazakhstan. Selain berbicara tentang Harry Potter, Cameron juga sempat curhat mengenai keluarganya.

 

"Saya sudah tidak melihat istri saya selama beberapa hari. Saya merindukan dia," tutur perdana menteri itu.

 

Cameron sedang melakukan tur kunjungan ke Asia. Dari Kazakhstan, dia akan bertolak menuju Afghanistan dan Pakistan.

(ade)





sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://international.okezone.com/read/2013/07/01/214/830161/pm-inggris-bermimpi-jadi-harry-potter



No comments:

Post a Comment