Pages

Wednesday, July 3, 2013

Inilah Tampang Resmi Mobil Murah Datsun

#fd452a




Tidak mau berlama-lama lagi, Nissan merilis gambar terbaru line up mobil murah yang akan dipasarkan melalui merek Datsun.





                     
#23abfc


[imagetag]

 





Untuk pertama kalinya, mobil ini akan dijual terlebih dulu di India dan meluncur di tanggal 15 Juli 2013 mendatang.

Sebelum meluncur, situs resmi Datsun merilis foto terbaru dari Datsun yang dipasarkan bagi konsumen India, serta generasi pertama dari rangkaian model Datsun terbaru yang akan diluncurkan di tahun 2014.

"Datsun akan memperkenalkan sejumlah produk dan pelayanan yang kompetitif, modern dan aspirasional. Di samping itu, Datsun juga memberi bukti dan nilai lebih melalui mobil yang dikembangkan khusus bagi generasi menengah baru yang ambisius, di sejumlah pasar yang berkembang pesat. Rangkaian model Datsun akan dikembangkan dan diproduksi secara lokal dengan dukungan para teknisi mesin dan tim styling Nissan Motor Company," ujar Head of Datsun Vincent Cobee dalam siaran pers.

Jika melihat foto yang dirilis Datsun, mobil ini memiliki tipe hatchback dengan ukuran yang compact, dan hampir mirip dengan Nissan March.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://oto.detik.com/otofokus/read/2013/07/01/164747/2289258/1207/ini-dia-tampang-resmi-mobil-murah-datsun?o991102638



No comments:

Post a Comment