Pages

Saturday, July 6, 2013

Mobil Murah Nissan March Active Bikin Heboh

#fd452a


[imagetag]


India bisa dibilang lebih beruntung dibanding Indonesia. Pasalnya program mobil murahnya semakin sukses hadirkan brand-brand baru. New Nissan Micra/March Active hadir di India sebagai kelas mobil murah ramah lingkungan atau LCGC.

Nissan hadirkan March Active sebagai city car hatchback murah di India ini dengan berbekal berbagai keunggulan. Nissan March Active hadir memang ditujukan bagi pelanggan yang mencari mobil harga ekonomis, irit BBM dengan tampilan eksterior sporty serta interior yang lebih lapang.

Dibanding para rivalnya seperti Ford Figo dan Suzuki Wagon R. New Nissan March Active mampu unggul dalam desain eksterior dan luas interiornya. Sedang untuk harga dan efisiensi persaingan di antara para rival masih cukup ketat.

New Nissan Micra/March Active ini diperkuat performa mesin bensin 3 silinder berkapasitas 1.2 liter. Tenaga yang dapat dihasilkan 68 hp 5.000 rpm dan torsi 104 Nm 4.000 rpm. Berdasar sertifikat ARAI, konsumsi BBM city car murah dengan bobot lebih ringan 30 kg dari March lama ini mencapai 19,49 Km/lt.



[imagetag]




[imagetag]
            



[imagetag]
 



sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://www.otosia.com/berita/mobil-murah-nissan-march-active-menghebohkan.html



No comments:

Post a Comment