Pages

Tuesday, July 16, 2013

Kota ter-MISKIN di Belanda ini Punya Jalan PEMBAWA KEBERUNTUNGAN

#fd452a


[imagetag]


Schiedam adalah kota termiskin di Belanda. Tapi tak jarang wisatawan berkunjung untuk melihat satu jalan unik. Jalan berwarna kuning yang membentang di kota itu menjadi simbol keberuntungan.

Kuning dianggap sebagai warna pembawa keberuntungan. Rupanya hal itu tak hanya berlaku di Asia, tapi juga Eropa. Buktinya, sebuah kota kecil di Belanda punya jalan berwarna kuning yang merupakan simbol keberuntungan.

Jalan tersebut berada di Kota Schiedam, South Holland, Belanda. Dikutip dari Oddity Central, Senin (15/7/2013), ini adalah kota termiskin di Belanda. Nama jalan ini adalah Yellow Brick Road, yang menghubungkan pusat kota dengan stasiun kereta api di kota tersebut.

Yellow Brick Road tak hanya dibuat untuk mempercantik kota, tapi juga sebagai simbol keberuntungan dan kesuksesan bagi kota termiskin di Negeri Kincir Angin itu. Nyatanya hal itu tak sia-sia, Yellow Brick Road diminati banyak wisatawan yang berkunjung ke Belanda.

Jadi, tak ada salahnya mengunjungi kota kecil Schiedam di Provinsi South Holland jika Anda berkunjung ke Belanda. Siapa tahu Anda mendapat keberuntungan kalau melewati Yellow Brick Road.

[imagetag]







[imagetag]

 







[imagetag]

 







[imagetag]

 





#23abfc


[imagetag]



sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://travel.detik.com/read/2013/07/15/074834/2302337/1383/kota-termiskin-di-belanda-punya-jalan-pembawa-keberuntungan?vt22011381



No comments:

Post a Comment