Pages

Saturday, July 6, 2013

Keren...Gorilla Glass Mampu Menahan Berat 10.000 Gajah

#fd452a




Corning, perusahaan pembesut layar super kuat Gorilla Glass, tengah mengembangkan layar antireflektif dan antikuman, serta mampu menahan berat 10.000 gajah.





                           
#23abfc


[imagetag]

 





Sebagai produsen utama layar superkuat di perangkat smartphone dan tablet kelas atas, Corning siap melangkah lebih jauh dengan menghasilkan produk revolusioner.

Corning mengatakan bahwa mereka tengah mengembangkan layar antireflektif dan tahan terhadap kuman, pertama dalam industri, seperti dinukil TalkAndroid.

Secara teori, Corning mengklaim bahwa layar itu harus mampu menahan berat 10 ribu ekor gajah dan akan menjadi hampir 1% transparan ketimbang udara. Sangat menarik.

Pada dasarnya, menggunakan perangkat dengan layar terbaru Corning tersebut di bawah sinar matahari, akan semakin membuat tampilan layar jelas terlihat.

Belum diketahui kapan Corning menyelesaikan pengembangan layarnya ini dan mulai memasarkannya ke produsen. Corning hanya memberikan jangka waktu tertentu, yakni sekitar dua tahun.

Sepertinya Corning juga bisa mempertimbangkan untuk mengganti nama layarnya dari 'Gorilla' Glass, menjadi 'Elephant' Glass.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://teknologi.inilah.com/read/detail/2007015/gorilla-glass-mampu-menahan-berat-10000-gajah#.UdaSadeE2RE



No comments:

Post a Comment