Pages

Friday, July 5, 2013

Kalau Myanmar Diguyur Hujan..Turis Bakal Dapat Bir Gratis

#fd452a

Myanmar menggelar promosi wisata yang agak aneh, tapi sepertinya sukses menarik perhatian wisatawan. Mereka akan membagi-bagi bir gratis untuk wisatawan, kalau di negara itu turun hujan.





            

#23abfc


[imagetag]  



Promosi wisata ini dilakukan perusahaan travel Khiri Travel Myanmar. Mereka menawarkan 2 botol bir 600 ml -boleh ditukar soft drinkuntuk setiap orang dewasa, kalau di Myanmar turun hujan lebih dari 10 menit. Demikian dilansir dari News.com, Kamis (4/7/2013)

Promosi ini digelar sampai 30 September 2013 mendatang. Rupanya, promosi ini ada alasannya. Banyak wisatawan yang salah pengertian dan menduga bulan Juli-September adalah puncak musim hujan di Myanmar, sehingga mereka enggan liburan ke sana.

Dengan promosi ini, diharapkan wisatawan mau datang pada bulan Juli-September. Khiri Travel sepertinya yakin memang tidak banyak hujan pada bulan-bulan itu. Penawaran unik ini berlaku di Bagan, Mandalay dan Danau Inle, tapi tidak berlaku di Yangoon atau kawasan pantai.

Dari situs cuaca Weatherbase.com, selama Juli-September, hujan hanya turun 10 hari di Bagan, 8 hari di Mandalay dan 16 hari di Danau Inle. Wisatawan yang ingin bir gratis ini mungkin bisa mencoba keberuntungan mereka di Danau Inle.

"Harga hotel murah, pemandangannya hijau, budaya dan pasar semua begitu hidup pada musim panas. Ini adalah waktu yang pas untuk liburan ke Myanmar," kata General Manager Khiri Travel Myanmar, Edwin Briels.

Pariwista di Myanmar memang melesat tinggi. Sebelumnya, negera ini menjadi destinasi yang tidak tersentuh dan misterius untuk wisatawan. Namun kini dengan pemerintahan yang relatif stabil dipimpin Presiden Thein Sein, Myanmar pun masuk dalam radar wisatawan sebagai tempat liburan baru.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://travel.detik.com/read/2013/07/05/084858/2293299/1382/kalau-myanmar-hujan-turis-dapat-bir-gratis?vt22011381



No comments:

Post a Comment