Pages

Saturday, July 13, 2013

Inilah 2 Pria Yang Berencana Membunuh dan Mengebiri Justin Bieber

#fd452a


2 orang pria asal Albuquerque, New Mexico berhasil ditangkap pihak kepolisian New York karena diduga merencanakan pembunuhan dan mengebiri Justin Bieber ketika penyanyi tersebut konser di Madison Square, New York akhir November lalu. Kedua pria ini yaitu Mark Staake (41thn) dan keponakannya Tanner Ruane (23thn) telah berencana untuk menculik Justin Bieber saat konser, kemudian mencekiknya dengan dasi serta mengebiri penyanyi asal Kanada tersebut. Dalang dibalik rencana pembunuhan ini adalah Dana Martin seorang tersangka kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang dihukum 978 tahun penjara pada tahun 2000 lalu. Martin dipenjara Las Cruces di Alburqueque, New Mexico.

pembunuhan Justin Bieber

Seperti diberitakan oleh abcnews.go.com kemarin, Mark dan Tanner bertemu dengan Dana Martin dipenjara Las Cruces di Alburqueque, New Mexico, AS. Keduanya kemudian direkrut untuk melaksanakan 4 pembunuhan, termasuk rencana pembunuhan Justin Bieber dan bodyguardnya. Menurut polisi, Dana Martin sangat terobsesi dengan Justin Bieber, dikakinya bahkan terdapat tatto Justin Bieber.

Lucunya Dana Martin akhirnya berubah pikiran dan akhirnya memberitahukan pada polisi mengenai rencana pembunuhan Justin Bieber tersebut. Walhasil pihak kepolisan New York pun segera memburu dan menangkap Mark Staake dan keponakannya Tanner Ruane, setelah sebelumnya memastikan bahwa rencana pembunuhan tersebut belum dilaksanakan. Mark berhasil ditangkap di Vermont, sedangkan Tanner di tangkap di New York tak lama berselang.

[imagetag]

 

#23abfc


[imagetag]

Kasus 2 Pria Yang Berencana Membunuh dan Mengebiri Justin Bieber ini bukanlah kali pertama terjadi. Sebelumnya pada tahun 2011 seorang pria asal Peru membuat halaman Facebook yang berisi ancaman pembunuhan pada penyanyi muda tersebut. Watch your back Justin Bieber…ingat pesan Bang Napi ya !!

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | : http://celebrities.lintas.me/go/unikanehdunia-2.blogspot.com/inilah-2-pria-yang-berencana-membunuh-dan-mengebiri-justin-bieber/

No comments:

Post a Comment