Pages

Tuesday, July 9, 2013

Ini Rayuan Ade 'Govinda' yang Meluluhkan Hati Ananda

#fd452a


[imagetag]

Gitaris band Govinda, Ade Nurulianto punya rayuan 'maut' yang membuat Ananda mau menerimanya. Padahal sebelumnya Ananda menilai Ade sebagai pria yang lain di mulut, lain di hati.

Hal tersebut diungkapkan Ananda kepada Chika, artis yang diselingkuhi Ade. Kala itu Ananda mengungkapkan dirinya juga sebagai perempuan yang pernah merasa dikhianati Ade.

Namun tampaknya kata-kata Ade telah meluluhkan hatinya. Ananda pun jatuh hati kepada Ade.

Berikut rayuan Ade kepada Ananda, perempuan yang fotonya kerap menghiasi majalah dewasa itu. Foto-foto berikut dikirim Ananda kepada Chika Jessica.



1. -


[imagetag]

Ade mengaku menangis setelah melihat foto-foto dirinya dengan Ananda. Menurutnya, Ananda adalah sosok perempuan yang tulus.

Tapi ada sesuatu yang tampaknya masih mengganjal. Menurut Ade, ia saat itu belum bisa menemui Ananda karena keadaan. Ia pun berjanji akan segera menghubunginya.

2. -


[imagetag]

Ade menilai Ananda sebagai perempuan terbaik dalam hidupnya. Kata-kata tersebut dikirim kepada Ananda saat pagi hari.

Ia pun mengajak Ananda untuk makan siang bersama. Miss you my Gurciani.

3. -


[imagetag]

Ade meminta maaf kepada Ananda karena ia tak bisa menemuinya. Ade juga mengaku kerap berantem dengan Ananda gara-gara kesibukannya.

Tak hanya meminta maaf, Ade juga meminta ampun kepada Ananda. Ia berjanji tak akan menyakitinya lagi.

4. -


#23abfc


[imagetag]

Ade tampaknya sangat menyayangi Ananda. Terlihat dari pesan yang dikirimnya kepada perempuan berprofesi sebagai model itu.

Dalam pesan itu, Ade memperlihatkan dirinya begitu perhatian kepada Ananda.

 

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/07/09/121832/2296693/230/5/ini-rayuan-ade-govinda-yang-meluluhkan-hati-anandah991103207



No comments:

Post a Comment