Pages

Friday, July 12, 2013

Fakta tentang Tao Okamoto, Pacar Baru Wolverine

#23abfc


[imagetag]
Tanggal 26 Juli nanti, "The Wolverine" akan mulai ditayangkan di bioskop. Ada wajah baru di film ini yang memerankan karakter Mariko Yashida, pasangan Wolverine. Namanya adalah Tao Okamoto, seorang model terkenal dari Jepang. Berikut ini adalah enam hal yang harus Anda ketahui tentang Tao sebelum menonton:



Dia telah berkecimpung di dunia model lebih dari 10 tahun, dan memiliki karir luar biasa di di dunia fashion


Okamoto mulai berkecimpung di dunia modeling Jepang ketika masih berusia 14 tahun, tapi karirnya mulai menanjak ketika pindah ke Paris pada 2006 untuk mendalami fashion lebih serius. Dan memang dia mendapatkan apa yang dia cita-citakan: Dia menjadi model untuk merek seperti Chanel dan Ralph Lauren dan menghiasi berbagai majalah fashion dunia.



Dia awalnya menolak mengikuti audisi film "The Wolverine"


Tetapi saat mengetahui Jackman juga terlibat dalam film itu, Okamoto mengubah pendiriannya: "Karena saya adalah penggemar beratnya. Saya bahkan tidak yakin apakah ingin berakting, tapi dia membuka pintu baru untuk saya dan saya bertemu Jim (Mangold, sutradara film itu) di Los Angeles untuk mengikuti audisi dan tes akting. Saya jatuh cinta dengan pemikirannya dan apa yang diajarkannya pada saya dan segalanya. Saya merasa, 'Aku ingin melakukan ini,' dan saya mendapatkannya."



Dia hampir membuat sutradara Jim Mangold menangis


Mangold, yang terkenal karena menyutradarai film Reese Witherspoon "Walk the Line" yang meraih Oscar, memberikan instruksi ketat kepada Okamoto untuk tidak mengikuti pelatihan akting. Dan rupanya, keyakinan sang sutradara pada kemampuan alamiah Okamoto terbayar. Ketika berbagi momen favoritnya di lokasi syuting, dia mengatakan, "Ada sebuah adegan yang saya lakukan untuk audisi, dengan percakapan panjang. Saya percaya diri saat melakukannya dan James memberikan ide yang berbeda kepada saya setiap syuting agar saya bisa memainkannya. Saat saya telah menyelesaikannya, dia datang menemui saya dan mengatakan, 'Aku hampir menangis, kamu berkembang pesat dalam perjalanan ini.'"



Peran Mariko dibuat saat kasting Okamoto


Setelah terpilih, Okamoto membaca komik dengan karakternya di dalamnya, tapi peran Mariko dalam buku komik aslinya adalah seorang putri yang membutuhkan pertolongan. Untuk film ini, karakternya disesuaikan agar lebih aktif dan mencerminkan dirinya. Okamoto mengungkapkan, "Baru-baru ini (Mangold) mengatakan kepada saya kalau dia tidak terlalu mengerti peran ini, tapi sejak bertemu dengan saya, dia membangun peran tersebut melalui saya."



Dia membantu memastikan semua detail tentang bahasa Jepang di film ini akurat, bahkan sampai terjemahan naskah

Okamoto adalah salah satu dari tiga aktor Jepang yang memastikan perbedaan lanskap budaya di film itu otentik: "Terkadang beberapa hal terlihat seperti Cina dan para produser selalu bertanya kepada saya dan mereka kemudian menyesuaikannya. Saya merasa sangat penting karena mereka banyak bertanya kepada saya dan mendengarkan." Aktor-aktor asal Jepang bahkan menerjemahkan ulang naskah untuk memastikan akurasinya.



Jika tidak berakting lagi, dia ingin menjadi perancang lokasi syuting film


Meskipun banyak syuting dilakukan di Sydney, Australia, Okamoto terpesona dengan latar syuting ala Jepang, "Ini sangat menakjubkan, sempurna, saya sangat tertarik dalam desain lokasi syuting. Itu sangat luar biasa. Saya terus-terusan mengatakan, 'Aku ingin membuat salah satu setnya.' Saya bertanya kepada orang-orang, 'Maukah kalian mempekerjakanku?'"

No comments:

Post a Comment