Pages

Monday, July 8, 2013

Fakta tentang Minion dalam FIlm Despicable Me

#23abfc


[imagetag]


Minion adalah makhluk ciptaan Gru (Steve Carell) dalam film DESPICABLE ME. Sosok menggemaskan dengan suara yang lucu itu membuat siapapun akan jatuh cinta padanya dengan mudah. Kira-kira seperti apa sih kisah di balik Minion ini? Intip yuk beberapa hal yang perlu kamu tahu tentang para Minion.



Pengisi Suara Minion


Pengisi suara Minion adalah sang sutradara, Pierre Coffin. Ia mengaku awalnya hanya coba-coba. Namun Chris Meledandri selaku produser ternyata menyetujui idenya. "Saya membuat contoh suara. Tak bermaksud apa-apa, hanya untuk coba-coba saja. Tapi ketika Chris selesai mendengarkannya dia berkata: baiklah, kamu akan mengisi suara Minion", ceritanya.



Referensi Bahasa Minion


Dalam mengisi suara Minion, Pierre Coffin menggunakan banyak referensi bahasa. Seperti kata-kata kerja dalam bahasa India, Perancis, Inggris, Spanyol dan Italia. Chris Renaud, partner kerja Coffin yang juga mengisi suara Minion malah menambahkan nama makanan. "Ada banyak referensi nama makanan. Contohnya 'Poulet Tiki Masala' bahasa Perancis untuk masakan ayam India," terang Renaud.



Minion Jahat


Dalam DESPICABLE ME 2 banyak Minion disuntik oleh serum sehingga menjadi jahat. Berbedaa Minion jahat dan baik bisa dilihat dari:

  • Warna: Minion baik berwarna kuning, sedang yang jahat berubah menjadi ungu.
  • Kepala: Minion baik cenderung botak, sedang Minion jahat memiliki rambut di kepalanya.
  • Gigi: Minion baik bergigi rata, sedang Minion jahat bergigi runcing dan tidak rata.


Ide Awal Membuat Minion Jahat


Chris Renaud berkisah tentang asal mula tercetusnya ide membuat Minion menjadi jahat. "Dalam Looney Tunes klasik ada tokoh burung lucu bernama Tweety. Tanpa sengaja ia meminum formula Jekyll dan Hyde sehingga berubah menjadi raksasa berbulu. Lucu rasanya membuat mereka menjadi jahat karena tidak benar-benar jahat," ungkapnya.



Spin Off Minion


Kisah para Minion akan dikembangkan dalam spin off-nya bertajuk MINIONS. Film yang dibesut oleh Pierre Coffin dengan Kyle Balda tersebut bakal rilis pada 19 Desember 2014. Dikabarkan, Sandra Bullock dan Jon Hamm akan terlibat dalam departemen pengisi suara.

No comments:

Post a Comment