Pages

Monday, July 8, 2013

awas salah NGAJAK PACAR... gara gara KEMBARAN ... di Desa Terpencil ini Dihuni Lebih dari 100 Pasang Anak Kembar

#fd452a
UNIK coy.. awas salah  NGAJAK PACAR... gara gara KEMBARAN ... di  Desa Terpencil ini  Dihuni Lebih dari 100 Pasang Anak Kembar



[imagetag]
perkampungan dikenali sebagai Mohammedpur Umari



Sebuah desa terpencil di India utara membuat bingung para ahli. Pasalnya wilayah Mohammedpur Umari dihuni 6.000 penduduk, 100 di antaranya kembar. Menurut peneliti itu sangat tidak biasa karena memiliki pasangan kembar dalam kurun 50 tahun terakhir.

Mohammed Asif, yang saudara kembarnya Karim tinggal di ibukota India New Delhi mengatakan, "Populasi Mohammedpur Uamari adalah 6.000 tapi tak ada rumah sakit atau sekolah," katanya.

Daerah di bagian utara negara bagian Uttar Pradesh di India itu termasuk miskin. "Mayoritas penduduk desa bermigrasi ke Delhi atau Mumbai untuk mencari penghidupan."



[imagetag]


Penduduk desa ini terdiri dari 80% Muslim dan 20% Hindu. Tapi kelahiran kembar adalah fenomena yang telah ditemukan di kedua masyarakat itu.

"Orangtua kami mengatakan tren ini sudah mulai di sini sekitar 90 tahun yang lalu. Sebelum itu, ada tiga atau empat orang kembar," terangnya .

"Tapi pada tahap berikutnya, lebih banyak lagi orang kembar lahir. Namun dalam 50 tahun terakhir, ini telah menjadi rutinitas," kata Rauf Alam, 70.

Lebih dari 90 pasang kembar juga telah meninggal selama periode ini karena dugaan keterlambatan bantuan medis untuk wanita hamil.

[imagetag]

"Bayangkan betapa indah desa kami jika semua kembar berada di sini," kata Mohammed Asif.

"Sejumlah besar sarjana dari seluruh dunia telah mengunjungi desa dan mengumpulkan sampel darah. Tapi mereka tidak kembali untuk berbagi temuan mereka dengan kami," kata Asif sedih.

"Namun, tim ahli biologi dari Hyderabad telah memberitahu kami beberapa tahun yang lalu bahwa itu bisa karena beberapa mineral dalam tanah yang kita gunakan, atau pestisida dan insektisida kita gunakan dalam bidang pertanian kami," tambahnya.

[imagetag]

#23abfc


[imagetag]  

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://www.solopos.com/2013/04/23/desa-di-india-100-warganya-kembar-399354

No comments:

Post a Comment