Pages

Wednesday, July 10, 2013

Ananda Gurciani Ungkap Perlakuan Romantis Ade 'Govinda'

#fd452a
#23abfc


[imagetag]

Model Ananda Gurciani mengaku tak memiliki perasaan sedikit pun ketika pertama kali kenal dengan gitaris Govinda, Ade Nurulianto. Lalu, apa yang membuat model bak barbie itu jatuh ke pelukan pria yang sudah punya pacar?

Ananda mengaku kenal dengan Ade sejak Desember lalu di sebuah tampat makan. Seiring dengan rutinnya ia berkomunikasi dengan Ade, Ananda mengaku kerap dirayu dan diberikan perhatian lebih.

"Dia terus-terusan ngejar saya dengan nelepon saya sambil nyanyi, kebetulan saya suka lagu yang dibuat Ade," ujarnya kepada detikHOT.

Awalnya, Ananda mengaku tak tahu bahwa Ade merupakan pacar dari Chika Jessica. Perlakuan Ade yang sangat perhatian dan romantis, akhirnya membuat ia bersimpati.

"Lama-kelamaan saya juga punya perasaan sama Ade, karena Ade memperlakukan saya sangat baik. Saat saya cari tempat tinggal dia yang bantu cari, bahkan saya lupa beli peralatan seperti piring, gelas, dia yang beliin tengah malam. Jadi wajar saja kalau saya simpatik dengan Ade," paparnya.

Namun, Ananda juga tak betah terlalu lama berhubungan dengan Ade. Ia tak ingin dicap sebagai perempuan perusak hubungan orang lain. Ia pun kemudian mengungkap kelakuan Ade pada Chika dengan mengirim beberapa bukti foto serta percakapan romantisnya dengan Ade.

"Yang jelas aku, Chika dan Ade udah baik-baik aja. Aku sama Ade sekarang udah teman," akunya.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/07/10/065835/2297434/230/ananda-gurciani-ungkap-perlakuan-romantis-ade-govinda



No comments:

Post a Comment