Pages

Saturday, July 6, 2013

Adidas Ciptakan Sepatu Tercepat Untuk Lionel Messi

#fd452a




[imagetag]

Sudah tujuh tahun Adidas menjadikan Lionel Messi sebagai salah satu modelnya. Produsen apparel asal Jerman itu menyiapkan sepatu yang diklaim paling cepat untuk pesepakbola terbaik dunia itu.

Sudah sejak awal tahun ini Adidas menciptakan sepatu khusus untuk Messi yang diberi nama Adizero F50 Messi. Sepatu itu didominasi warna dasar putih berpadu dengan merah menyala.

Untuk musim depan Messi sudah akan menggunakan sepatu baru bernama Adizero F50 2013/2014, yang kembali didesain khusus untuk dia. Sepatu ini berwarna dasar merah dengan gradasi ungu ke biru.

Di lidah sepatu, Adidas menempatkan logo inisial Messi dan slogan 'Give All For Your Team'. Ada juga inisial Messi di sisi luar kiri dan kanan sepatu.

Punya rancang bangun dan kualitas lebih baik dibanding seri sebelumnya, sepatu yang diberi nama The New Speed Of Light ini dianalogikan "memiliki kecepatan cahaya". Maka Adidas pun mengklaim sepatu ini sebagai yang tercepat di kelasnya.

Tak lagi menggunakan kulit domba dan kangguru, sepatu ini berbahan sintetis. Sederet fitur ciamik di Adizero tipe kedua ini antara lain sprintskin, traxion stude (pul sepatu setebal tak lebih dari 1,5 mm) dan sprint white.

 Jika tertarik untuk mencoba sepatu ini, Anda harus merogoh kocek sebesar 220 poundsterling atau sekitar Rp 3,3 juta.

Informasi tambahan, Messi di awal kariernya memakai sepatu Nike dan baru menandatangani kontrak dengan Adidas pada Februari 2006 dengan nilai saat itu 400 ribu pound.



[imagetag]




[imagetag]
sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://sepakbola.lintas.me/go/patromanterkini.com/adidas-ciptakan-sepatu-tercepat-untuk-lionel-messi

No comments:

Post a Comment