Pages

Saturday, December 14, 2013

Barang yang Paling Dicari saat musim Penghujan

#23abfc


[imagetag]


Sebagaimana kita tahu bahwa sejak akhir bulan oktober 2013 kemarin sebagian daerah kota kota di seluruh Indonesia sudah dibahasi oleh hujan dan sepertinya memang negara kita sudah mulai masuk ke musim penguhujan. Nah, dibawah ini akan saya share beberapa barang yang paling banyak di cari dan dibeli saat musim penghujan tiba:



Payung


Payung bisa melindungi diri supaya tidak basah karena hujan dan melindungi kepala kita agar tidak langsung terkena hujan sehingga menyebabkan rasa pusing.



Jas hujan


Jika kalian menggunakan motor saat ke kampus atau ke kantor selalu sedia jaket hujan. Pakai sebelum berkendara walaupun belum hujan karena cuaca sekarang ini tidak menentu.



Jaket atau Sweater


Bawa jaket atau sweater untuk menghangatkan tubuh. Pilih jaket atau sweater yang berbahan tebal dengan motif favorit Anda supaya tetap tampil stylish.



Sendal


Sandal bisa digunakan ketika berangkat kuliah atau kerja, baik menggunakan motor, angkutan umum, ataupun mobil. Bisa dicopot setelah sampai, alas kaki ini sangat berguna agar sepatu tidak basah serta memudahkan berjalan melalui banjir.



Minyak penghangat tubuh


Minyak penghangat tubuh wajib disediakan dalam tas untuk membuat tubuh hangat. Bawa minyak aromaterapi dengan aroma favorit. Minyak tersebut bisa dioleskan di tangan, kaki, dan leher saat tubuh mulai kedinginan.



Wadah kedap air


Masukkan wadah kedap air untuk menyelamatkan barang berharga di dalam tas, seperti berkas penting atau gadget. Wadah anti air itu bisa berupa kotak yang tahan basah atau plastik bekas belanja.



Handuk kecil


Handuk kecil berguna untuk mengeringkan wajah, tangan, atau kaki yang basah karena hujan atau banjir yang harus dilalui saat kekampus atau ke kantor.



Minuman penghangat badan


Biasa nya minuman ini sangat diperlukan dan dicari oleh orang2 yang sedang dan baru mengalami kehujanan yang mengakibatkan dingin nya tubuh. biasanya minuman ini banyak mengandung sari jahe yang dipercaya efektif untuk menghangatkan badan kita.



Obat batuk flue dan masuk angin


nahhhhh biasa nya kalau musim penghujan kayak gini yang paling sering di derita adalah flue batuk dan masuk angin. jadi jangan lupa selalu sedia obat2an tersebut di kotak p3k anda.



Selimut tebal


selimut tebal juga pasti banyak di cari buat persiapan tidur di malam penghujan yang dingin. ya sebenarnya tiap hari juga udah ada tuh selimut cuman saat penghujan lah yang paling banyak dipakai buat menangkal hawa dingin.

No comments:

Post a Comment