Pages

Monday, December 9, 2013

Autodesk Beri 6.000 Peranti Lunak 3d Ke 10.000 Smk





[imagetag] Autodesk, perusahaan penyedia peranti lunak untuk desain 3D, teknik dan hiburan (AEC) bekerja sama dengan Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Departemen Pendidikan dan Kebudayaan memberikan 6.000 peranti lunak kepada lebih dari 10.000 SMK di Indonesia.

Melalui kerja sama ini, siswa SMK akan mendapatkan akses gratis belajar dan pelatihan menggunakan peranti lunak 3D animasi, teknik mesin, bangunan dan konstruksi dari Autodesk.

[imagetag]

Head of Education Worldwide Emerging Markets Autodesk George Abraham dalam siaran persnya, Kamis (7/2) berharap melalui kerja sama ini pula Autodesk dapat menciptakan peluang bagi siswa SMK untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka mengenai bidang arsitektur, teknik, dan bangunan.

Tak hanya itu, autodesk juga akan mengadakan pelatihan kepada 33 guru SMK dari 33 provinsi di Indonesia untuk memanfaatkan peranti lunak Autodesk. Pelatihan ini telah dilakukan pada 4-7 Februari 2013 di Jakarta.

[imagetag]

Sebelumnya, Autodesk juga memberikan peranti lunak desain 3D untuk SD dan SMP. Pemberian ini merupakan bagian dari program pendidikan Autodesk yang meliputi beberapa negara seperti Kazakhstan, Rusia, Taiwan, Turki, dan Ukraina.

#23abfc


[imagetag]

Sumber

No comments:

Post a Comment