Pages

Monday, November 4, 2013

Gua Ordinskaya, Gua Bawah Air terbesar di Rusia

Dunia bawah tanah adalah sebuah komunitas ilegal yang menjalankan aktifitas illegal pula. Dunia bawah tanah umumnya merupakan sebuah kelompok kejahatan, baik yang bergerak demi keuntungan secara ekonomi (kekayaan) maupun mereka yang bergerak demi kekuasaan. Aktifitas organisasi bawah tanah (dunia bawah tanah) umumnya tidak terlihat (samar, sumir), namun efek dan keberadaanya jelas terasa.

Tulisan kali ini tidak bercerita tentang satu kelompok bawah tanah tertentu, atau mengulas sepak terjang anggota organisasi bawah tanah lainnya. Dunia bawah tanah dalam tulisan kali ini adalah dunia bawah tanah yang sesungguhnya. Meski bukan kuburan, namun dunia bawah tanah ini berpotensi menjadi kuburan bagi mereka yang sial dan kurang persiapan. Tanpa banyak kata, silakan nikmati sajian berikut ini yang di culik dari halaman englishrussia. Bayangkan serunya sensasi yang disuguhkan oleh keajaiban alam, dan gambar pertama adalah pintu masuk ke dunia bawah tanah.

Gua Ordinskaya merupakan gua bawah air terpanjang di Rusia dan menempati posisi kedua sebagai gua bawah air terpanjang di Eurasia. Gua Ordinskaya berada di tepi sungai Kungur di wilayah Perm – Rusia, memiliki panjang lebih dari 4.600 meter dengan daerah kering sepanjang 300 meter.





[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]


#23abfc


[imagetag]




No comments:

Post a Comment