Pages

Monday, November 25, 2013

Wanita! Berhati-hatilah saat

#23abfc


[imagetag]


Perempuan itu trimatra sempurna ciptaan Yang Kuasa dengan segala kelengkapan unsur estetika di bagian dalam dan luarnya . Perempuan mempunya kebiasaan dan gerak-gerik yang beragam, yang di mana kebiasaan dan gerak-gerik tersebut bisa mendatangkan keuntungan ataupun petaka dalam hidupnya, berikut adalah kebiasaan dan gerak-gerik perempuan:



Mengikat Rambut Sembarangan


Sebenernya ga ada yang salah sama aktivitas mengikat rambut, tapi sayangnya untuk di beberapa tempat dan kejadian, bisa saja aktivitas mengikat rambut ini menjadi aktivitas yang begitu menegangkan, khususnya bagi Pria . Pria mempunyai kebiasaan, menikmati yang kemudian diteruskan dengan berfantasi ketika melihat seorang wanita masya Allah di depannya mengikat rambut. Segitu yang diiket rambut di bagian kepala, bukan rambut-rambut yang lain.



Berkeringat, Bercucuran


Tingkat kegalauan wanita akan selalu lebih besar dibanding pria ketika menghadapi keringat. Bau badan itu dianggap hal asusila bagi kaum hawa, lain halnya pria yang "masih bisa biasa aja" ketika tubuhnya mulai berkeringat dan mengeluarkan bebauan yang menyengsarakan jiwa dan raga. Sayangnya, hal yang ditakuti wanita, ternyata tidak jarang menjadi hal yang di"asyik"kan para pria. Ada banyak spesies pria yang terangsang, tergoda, bahkan terpesona saat melihat wanita yang berkeringat, entah sebenernya apa yang dipikirkannya.



Betulin Celana


Secara sadar ataupun tidak sadar, wanita seringkali mempermainkan nafsu fauna pria. Adegan betulin celana yang suka diperagakan wanita di depan umum adalah kesalahan. Mengapa kesalahan? Karena otak kanan pria, pada umumnya sensitif dengan gerakan-gerakan yang dianggap asing dan mengejutkan, akibatnya, membebaskan imajinasi, kolaborasi fantasi dan tekanan adrenalin tidak bisa dihindarkan, adegan betulin celana salah satunya.



Pamer Ketiak


Fashion untuk wanita memang lebih maju dibanding pria, mulai dari tanktop, kaos mini, kaos mini lagi. Pamerkanlah ketiak Kalian dengan cara yang bijaksana, jangan sembarangan, ketiak itu sungguh sangat seksi, yang putih mulus loh yah, jangan yang rimbun dan beracun. Ada banyak pria yang menganggap ketiak adalah bagian dari tubuh wanita yang perlu dijadikan aset.



Pisang itu dikunyah, bukan dijilat!


Ada apa dengan pisang? Ada kesalahan teknis! Lagi-lagi salah! Wanita jangan suka makan pisang di depan Pria, kenapa, karena ga sopan! Pemandangan wanita dengan pisang di sekitar mulutnya akan menghasilkan efek "kedut" pada pria, kedut di bagian selangkangannya, mulai dari pisang dikupas, sampai masuk ke mulut, maka akan terjadi percepatan kedut yang dialami Pria.



Menyusui


Minimnya fasilitas di jalanan tempat ibu menyusui adalah kendala, bagi si Ibu, si Bayi, dan para Pria . Menyusui di sembarang tempat adalah bukan ide yang cemerlang, tapi menunda rasa lapar sang bayi adalah tindakan tercela . Yang jadi masalah adalah, jaman sekarang banyaknya mamah muda dan mamah cantik yang membawa bayi dengan menggunakan kendaraan umum dan menyusuinya di sana, masih muda tapi sudah menyusui. Kami para Pria tidak cemburu dengan lezat air susunya, kami hanya penasaran dengan kemasannya. Karena penasaran maka kami akan memperhatikan, maafkan rasa penasaran Kami.



Billiard?


Billiard itu olahraga, siapapun boleh berpartisipasi menjadi pelaku. Tapi bagi Kaum wanita yang suka main billiard dengan mengenakan baju berbelahan dada lebar adalah kesalahan. Mayoritas isi tempat main billiard adalah pria, maka jika tidak ingin disodok sembarangan, jangan menyodok dengan mengenakan baju yang sembarangan.



Ngakak Kampret


Wanita itu boleh tomboy, tapi ada ketentuan bahwa keanggunan adalah milik wanita, bukan pria, dan itu mutlak hukumnya. Perempuan yang suka tertawa, ngakak secara overdosis memberikan potensi ilfeel yang besar kepada kaum pria. Tertawalah dengan cara yang baik sebelum orang-orang menertawakan gaya tertawamu.



Serdawa


Tau apa itu serdawa, orang pada umumnya lebih mengenal dengan kata "sendawa", tapi yang bener itu serdawa, cek aja KBBI . Serdawa adalah kejadian seusai makan di mana mulut menganga dan mengeluarkan suara serupa makhluk yang menyeramkan. Wanita yang melakukan serdawa dengan sangat keras di tempat umum, yang di mana ada banyak kaum Pria bisa mendengarnya adalah wanita yang menyedihkan.



 Makan Gorengan


Apa lagi yang salah dari gorengan? Gak ada! Tapi bagi kaum wanita sebaiknya jangan makan gorengan di dalam kendaraan umum. Ada beberapa wanita yang punya kebiasaan kalo makan, Dia kan mengeluarkan suara "cuplak" dari mulutnya, terlebih gorengan meninggalkan jejak minyak di bibir. Yang paling memuakkan bagi kaum Pria adalah, saat di dalam kendaraan mendapati pemandangan seorang wanita cantik, langsing, putih tapi Dia lagi makan siomay atau batagor di plastik, yang plastiknya diiket, dibuat lubang dengan cara digigit di bagian bawahnya.



Hijab Eksotis


Yang ini sedikit sensitif jika dibahas mendalam, tapi berhubung ini kaskus yang di dalamnya adalah orang-orang open minded yang juga bukan garis keturunan alay, maka TS mempertimbangkan untuk membahas ini. Jadi gini, Hijab itu adalah ketentuan sakral yang ada dan memang tertera di dalam Al-Qur'an, jadi bukan fashion, life style, topeng, atau juga trend. Hijabers atau kerudungers sudah sepantasnya lebih mengerti mengenai peraturan berhijab atau berkerudung, jangan sampe ada mereka yang tidak berkerudung, tetapi lebih sopan dalam berbicara, berbusana, dan beretika dibanding yang berkerudung. Sayangnya jaman sekarang, wanita berkerudung tidak jarang berpenampilan lebih seksi disbanding yang tidak berkerudung, ironis.

No comments:

Post a Comment