Pages

Sunday, November 24, 2013

Trik Menarik Perhatian Pria Tanpa Terkesan Menggoda



#23abfc


[imagetag]

Ada berbagai cara untuk menarik perhatian pria tanpa harus terlihatagresif atau seperti wanita penggoda. Tak perlu menyapa atau merayunya secaralangsung, tapi tonjolkan kepribadian, sikap baik dan jangan pelit senyum.Seperti dikutip dari All Women Stalk, ini dia delapan cara membuat priatertarik pada Anda.

1. Senyum

Tersenyum akan membuat Anda terlihat cantik dan juga ramah. Berkenalandengan seseorang pertama kali dengan tatapan cemberut atau galak, akan membuatpria jadi malas untuk mengenal Anda lebih jauh lagi. Untuk itu, jangan ragutersenyum khususnya kepada orang-orang yang baru Anda kenal untuk memberi kesanyang baik.

2. Bersikap Baik

Mulailah bersikap baik dan ramah dengan orang-orang yang Anda temuisetiap harinya. Wanita yang baik akan lebih menarik perhatian pria, selain itujika Anda memperlakukannya dengan baik, dia juga akan melakukan hal yang samakepada Anda.

3. Percaya Diri

Wanita yang memiliki kepercayaan diri adalah salah satu hal yang akanmembuat perhatian pria tertuju pada Anda. Jika Anda terlalu pemalu untukmemulai percakapan atau tidak menatap matanya ketika berbicara, pria akanberpikir Anda orang yang kurang menarik dan membosankan. Cobalah untuk membukatopik pembicaraan dan tatap langsung lawan bicara Anda, jangan lupa juga untukmenambahkan gerak tubuh agar pembicaraan lebih menarik.

4. Tunjukkan Kepribadian

Setiap orang memiliki kepribadian yang unik dan berbeda. Ketika pertamabertemu dengan orang baru, tidak perlu berusaha untuk menjadi orang lain agarterlihat menarik. Mulailah tunjukkan kepribadian Anda saat awal berjumpa, siapatahu sifat asli Anda yang sedikit unik misalnya, akan membuatnya semakin tertarikkepada Anda.

5. Pakaian yang Seksi, Bukan Murahan

Menjadi seksi tidak harus selalu buka-bukaan, Anda akan terlihat seksiketika merasa percaya diri dengan pribadi Anda yang menyenangkan. Kenakanpakaian yang menonjolkan kelebihan Anda. Misalnya, jika Anda merasa memilikilengan yang bagus, pakai gaun tanpa lengan. Jika leher yang seksi, kenakanbusana model V-neck. Bila betis Anda yang menarik, kenakan gaun di atas lutut.

6. Bahasa Tubuh

Kebanyakan wanita malu untuk menunjukkan keinginannya secara langsungdan lebih memilih menggunakan sinyal-sinyal halus saat ingin menarik perhatianpria. Berikan sedikit sentuhan di tangan dan tatap matanya saat Anda berbicarapadanya. Atau ketika membahas sesuatu yang lucu, Anda bisa menyentuhnya denganhalus sebagai tanda Anda menyukai gurauannya.

7. Berdiri Tegak

Cara lainnya untuk menarik perhatian pria adalah berdiri dengan tegakdan condongkan dada Anda ketika berjalan. Postur tubuh tegak akan memberi kesanAnda orang yang percaya diri daripada bentuk badan membungkuk. Berjalan dengansikap seperti ini akan menarik perhatian pria untuk mendekati Anda.

8. Menerima Pujian

Mungkin Anda merasa bukan wanita yang menarik, namun ketika priamemberikan pujian, Anda tidak perlu menanggapinya secara berlebihan denganmengatakan "tidak" atau lain sebagainya. Cukup berikan senyum dan ucapkanterima kasih.

Sumber

No comments:

Post a Comment