Pages

Monday, November 25, 2013

Jangan berikan Hadiah ini pada Cewek

#23abfc


[imagetag]


Cewek merupakan makhluk yang senang jika dimanja dan diperhatikan. Memberinya hadiah ataupun kejutan adalah hal yang dirasa berharga bagi sebagian besar cewek. Akan tetapi, apabila hadiah yang kamu berikan salah, malah akan membawa petaka. Berikut adalah benda yang harus dihindari sebagai pilihan hadiah untuk cewek :



Produk Diet


Ketahuilah bahwa cewek itu sangat sensitif dengan hal-hal yang berhubungan dengan berat badan. Jadi, daripada dia tersinggung, sebaiknya hindari memberikan hadiah produk-produk diet atau penurun berat badan. Jika kamu memberinya produk diet, cewekmu akan menganggap bahwa kamu tidak puas dengan dirinya.



Pakaian Wanita


Memberinya pakaian adalah hal yang harus kamu hindari untuk berbagai alasan. Alasan utamanya adalah ukuran pakaian yang pas dengannya. Jika kamu mengetahui ukuran pasti pakaian cewekmu, memberinya hadiah pakaian, tidak akan jadi masalah. Tetapi, jika kamu hanya menerka-nerka ukurannya, maka akan menjadi masalah besar. Saat kamu memberi pakaian dengan ukuran yang terlalu besar, dia akan merasa tersinggung. Namun, jika kamu membeli pakaian dengan ukuran yang lebih kecil dari ukuran badannya, si dia juga akan merasa tersinggung, karena menganggap tubuhnya sangat besar, sampai-sampai baju yang dibelikan tidak muat.



Makanan Manis


Makanan manis yang dimaksud di sini adalah permen dan cokelat. Memberinya cokelat dan permen , mungkin tidak terlalu mengganggu baginya. Cokelat dan permen menjadi sesuatu yang tidak mereka inginkan. Cewek punya berbagai alasan untuk menolak hadiah itu, misalnya terlalu berlemak dan manis karena bisa bikin gemuk .



Foto Diri Sendiri


Banyak kasus, pria-pria memberikan bingkai foto yang sudah diisi dengan fotonya sendiri kepada cewek pujaan hatinya, ataupun yang sudah menjadi pacarnya. Memang, dia juga tertarik dengan kamu, tapi memberinya bingkai foto yang berisi fotomu seorang diri, membuatnya ilfeel atau merasa kamu terlalu percaya diri.



Hadiah Yang Pernah Diberikan Sebelumnya


Jangan pernah sekali-kali memberikan hadiah yang sama dengan apa yang sudah kamu berikan padanya , atau hadiah ulang tahunnya. Hal itu akan membuatnya berpikir bahwa kamu tidak memiliki inisiatif, dan tidak terlalu niat memberinya hadiah/kejutan. Cobalah pikirkan baik-baik apa yang sebenarnya cewekmu butuhkan. Kalau memang tidak ada ide untuk memberinya hadiah, lebih baik jujur padanya kalau kamu tidak menyiapkan hadiah untuknya tahun ini, daripada terkesan maksa dengan memberikan hadiah yang sama, yang sudah pernah kamu berikan sebelumnya.



Hadiah Untuk Dirimu Sendiri


Jika ingin membuat cewek terkesan dengan hadiah yang kamu berikan, pikirkanlah benar-benar kesukaan pasanganmu itu. Jangan egois dengan memberinya hadiah yang sebenarnya, kamulah yang menginginkan benda itu. Lalu kamu berikan padanya dengan dalih bahwa kalian akan memakainya bersama-sama. Misalnya saja, kamu membelikannya smartphone yang kamu inginkan, lalu mengatakannya bahwa kalian akan memakainya bersama-sama atau bergantian, bahkan menyebutnya sebagai "ponsel kita". Cewek akan menilai hal itu sebagai perilaku yang licik.



Minuman Alkohol


Sebotol anggur atau whiskey ternama memang bisa dikatakan sebagai hadiah yang mahal, berkelas, dan jarang. Cewek kamu akan beranggapan bahwa kamu senang menghamburkan uang hanya demi minuman.

No comments:

Post a Comment