Pages

Friday, November 29, 2013

Alasan Kenapa Pria Benci Wanita Matre

#23abfc


[imagetag]


Emang sih wanita juga perlu materi, apalagi kalau urusannya udah jadi suami istri. Sang suami harus nafkahin istri dan mencukupi kebutuhannya. Nah, matere disini merujuk pada wanita yang suka tampil dengan memakai barang-barang mahal dan tampil cantik layaknya putri kerajaan setiap waktu. Sehingga tak heran banyak tuntutan yang harus dipenuhi pria demi memuaskan keinginan sang wanitanya. Oleh karena itu, berhati-hatilah bagi para wanita yang memiliki sifat seperti ini. Karena wanita semacam ini justru malah membuat para pria takut dan tidak tertarik. Nah, dibawah ini adalah alasan pria membenci wanita matre:



Sangat menuntut


Untuk menggambarkan wanita matre, kaum pria sering memberikan sebutan 'pemeliharaan tinggi' padanya. Wanita dengan image seperti ini menggantungkan hidupnya pada orang hanya untuk membuat dirinya bahagia. Tak jarang wanita seperti ini selalu mengharapkan segala sesuatu terjadi dengan cara yang dia inginkan. Padahal seorang pria sangat tidak suka dikontrol dan diperintah selama sepanjang waktu.



Sulit untuk memahami


Dia tidak pernah siap untuk memahami dan melakukan penyesuaian. Oleh sebab itu, dia akan selalu membuat keributan tentang apa saja bahkan hingga hal kecil pun bisa menjadi topik kemarahannya. Banyak pria lebih memilih wanita yang bersifat spontan, dimana dia adalah seseorang yang mampu menyesuaikan keadaan.



 Terlalu manja


Wanita matre tak bisa dilepaskan dari sifat dan sikap manjanya. Terkadang wanita ini menuntut perhatian dan pujian yang non stop. Para wanita tersebut ingin diperlakukan seperti tuan putri dan tidak mau mengeluarkan usaha terlalu banyak untuk mendapatkan sesuatu. Kecuali untuk urusan penampilan.



Sangat materialistis


Seorang wanita 'pemeliharaan tinggi' menginginkan yang terbaik dari semua hal di dunia ini. Dia mendewakan pentingnya status dan ketenaran ketimbang melalui nilai. Dia selalu ingin mengenakan pakaian mahal, tas bermerek atau berlibur ke tempat-tempat mahal. wanita semacam ini tidak bisa diajak hidup sederhana. Inilah salah satu alasan yang membuat pria jengkel kepadanya.



Ingin tampil mewah di sepanjang waktu


Wanita 'pemeliharaan tinggi' selalu terobsesi dengan penampilannya dan rela menghabiskan banyak uang dan setengah dari waktunya untuk duduk di depan kaca agar senantiasa terlihat bagus. Hanya untuk menghadiri pesta yang berdurasi dua-tiga jam saja, dia akan menghabiskan waktu lebih dari delapan jam dalam perawatan dirinya. Seorang pria membutuhkan pasangan yang bisa mengatur waktu dengan baik bukan wanita yang boros demi penampilan.



Tidak ada ruang pribadi


Sifat menuntut yang sering dilakukan seorang wanita matre ialah mengharapkan pria itu harus selalu berada di sisinya sepanjang waktu. Bahkan ketika dia tidak bersamanya, wanita ini akan terus-menerus menelepon dan bertanya tentang keberadaannya. Pria sangat tidak menyukai bila banyak diatur dan privasinya diganggu. Bahkan jika mereka berada dalam suatu hubungan, mereka tetap mempunyai ruang privasi.

No comments:

Post a Comment