Pages

Sunday, November 24, 2013

Lukisan 3D terbesar di Dunia

Qi Xinghua adalah seniman Kapur 3D Cina (pertama di negaranya) yang lukisan berjudul Lions Gate Gorge membuatnya mendapatkan sebuah entri dalam Guinness Book of Records untuk lukisan 3D terbesar di dunia! Dengan 23 meter dengan lebar, 32 meter panjang dan lebih dari 6 meter tingginya, kita tidak bisa mengabaikan kerja keras Qi diinvestasikan ke dalam karya ini. Ini 3D lukisan dipresentasikan pada Baiyan Wanda Plaza mal-mal di Guangzhou (Cina), dan butuh Qi lebih dari satu bulan untuk menyelesaikan proyek itu. Oh, dan satu lagi fakta menarik: ternyata beberapa orang melaporkan pusing, selama mereka "keseimbangan tali".

Aku tidak percaya kami melewatkan satu ini Qi Xinghua adalah seniman Kapur 3D Cina (pertama di negaranya) yang lukisan berjudul Lions Gate Gorge membuatnya mendapatkan sebuah entri dalam Guinness Book of Records untuk lukisan 3D terbesar di dunia! Saya tidak tahu pasti bagaimana segar informasi ini, karena saya bisa bersumpah kami telah melihat lebih besar. Namun, dengan 23 meter dengan lebar, 32 meter panjang dan lebih dari 6 meter tingginya, kita tidak bisa mengabaikan kerja keras Qi diinvestasikan ke dalam karya ini.

Ini 3D lukisan dipresentasikan pada Baiyan Wanda Plaza mal-mal di Guangzhou (Cina), dan butuh Qi lebih dari satu bulan untuk menyelesaikan proyek itu. Oh, dan satu lagi fakta menarik: ternyata beberapa orang melaporkan pusing, selama mereka "keseimbangan tali". Untuk memasukkannya ke dalam cara yang paling sederhana, itu terbalik visi, yang juga disebut inverse-perspektif. Dari penglihatan normal kita, benda-benda di dekatnya besar dan jauh yang kecil. Saya menggunakan metode yang berlawanan untuk membuat jauh benda besar dan dekat benda-benda kecil. Dengan cara ini, sebuah lukisan dua dimensi ternyata tiga-dimensi.





[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]


#23abfc


[imagetag]




No comments:

Post a Comment