Pages

Sunday, July 7, 2013

Ustad Guntur Bumi Ingin Batasi Kegiatan di Bulan Ramadan

#fd452a
#23abfc


[imagetag]

Jakarta

Ustad Guntur Bumi (UGB) mengaku tak ingin terlalu sibuk dengan kegiatan syuting di bulan Ramadan. Selain bisa mengganggu ibadah, jadwal syuting yang penuh juga sangat menguras tenaganya.

"Tahun lalu saya sibuk banget, sampai buka puasa bareng keluarga nggak bisa, sahur berantakan, solat taraweh malah di rumah, nggak bisa berjamaah. Sekarang dibatasi, meski tetap full," ujarnya usai menjalankan syuting 'Ceria Ramadhan' di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2013) malam.

Berbagai tawaran syuting banyak mengalir ke suami Puput Melati setiap Ramadan tiba. Tapi, demi menjaga penampilan yang baik ia harus menolak tawaran tersebut.

Hanya beberapa acara pilihan yang ia sanggupi, salah satunya program 'Ceria Ramadhan' yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Trans TV. "Saya juga ada acara 'Tabliq Akbar'. Ini untuk meramaikan belantika Ramadan," katanya.

Disela-sela kegiatannya, suami Puput Melati itu senang jika keluarga datang menemaninya. Selain lebih semangat, UGB juga bisa melepas kangen dengan istri dan anak-anaknya.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/07/07/102639/2294745/230/ustad-guntur-bumi-ingin-batasi-kegiatan-di-bulan-ramadan?h991104topnews



No comments:

Post a Comment