Pages

Friday, July 5, 2013

Ternyata iPhone 5 Lebih Dibenci dibandingkan Galaxy S4

#fd452a


Survei mengungkap bahwa iPhone 5 ternyata lebih banyak dikritik dan diberi komentar negatif jika dibandingkan dengan rival utamanya, Samsung Galaxy S4.





#23abfc


[imagetag]

 





Survei yang dilakukan oleh perusahaan analisis bernama We Are Social memaparkan bahwa iPhone 5 lebih banyak dikritik dan diberi komentar negatif ketimbang Galaxy S4 dengan angka 20% berbanding 11%.

Meski unggul sebagai smartphonelebih banyak dibicarakan ketimbang Galaxy S4 dengan 42% berbanding 20%, tetapi orang ternyata lebih suka membahas keunggulan fitur Galaxy S4 ketimbang iPhone 5 dengan angka 56% berbanding 29%.

Menurut VR-Zone, dari hasil survei itu terungkap bahwa konsumen loyal Samsung Galaxy S4 lebih banyak ketimbang iPhone 5. Ukuran layar lebih besar pada Galaxy S4, disebut menjadi faktor utama mengapa banyak pengguna iPhone 5 yang beralih ke Galaxy S4.

Apple membuat sejumlah gebrakan untuk mengatasi hal ini dengan menyiapkan iPhone Light, alias iPhone berharga murah, dan juga generasi baru iPhone yang sepertinya bakal mengusung layar yang lebih besar di masa depan, sebagai refleksi atas permintaan pasar. [mor]

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://teknologi.inilah.com/read/detail/2007046/iphone-5-lebih-dibenci-ketimbang-galaxy-s4#.UdZun9eE2RE



No comments:

Post a Comment