Pages

Friday, July 5, 2013

Pria ini Berhasil Pecahkan Rekor Lahap 69 Hot Dog dalam waktu 10 Menit

#fd452a


[imagetag]


Pernah makan banyak hot dog dalam waktu singkat? Seorang pria di Amerika Serikat berhasil membuktikannya. Joey Chestnut namanya. Ia berhasil melahap 69 hot dog hanya dalam waktu 10 menit.

Atas aksinya ini, Joey memecahkan rekor makan hot dog terbanyak dalam waktu ekstracepat. Pria yang akrab disapa 'Jaws' ini juga berhasil mempertahankan gelar untuk yang ke-7 kalinya dalam kompetisi tahunan 4 Juli makan hot dog internasional yang digelar di Coney Island, New York.

Tahun ini, Joey berhasil mengalahkan pesaingnya, Matt Stonie yang hanya mampu menghabiskan 51 hot dog dalam waktu yang sama.

Saat perlombaan yang berlangsung pada Kamis 4 Juli 2013 waktu setempat ini, ribuan orang menyemangati para peserta lomba makan hot dog internasional. Teriakan semangat dan jutaan tawa pun menghiasi acara ini.

Sebelumnya, Joey mencetak rekor serupa dengan makan 68 hot dog selama 10 menit. "Saya baru kenyang sedikit," canda Chestnut beberapa saat setelah memecahkan rekor, seperti dimuat BBC, Jumat (5/7/2013).

Untuk lomba makan hot dog khusus wanita, Sonya Thomas sukses mempertahankan gelarnya dengan memakan 37 hot dog.

Lomba makan hot dog ini pertama kali digelar pada 1916. Saat itu, sang juara hanya berhasil menghabiskan 13 roti berlapis sosis itu.

Kompetisi ini disiarkan langsung oleh ESPN, yang biasanya menampilkan pertandingan olahraga para profesional. (Riz/Mut)

[imagetag] v







[imagetag]

 







[imagetag]

 







[imagetag]

 





#23abfc


[imagetag]



sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://news.liputan6.com/read/630972/lahap-69-hot-dog-dalam-10-menit-joey-pecahkan-rekor



No comments:

Post a Comment