Pages

Saturday, July 13, 2013

Mari Kita Intip Dunia KPop yang Ternyata Menyimpan Sisi Gelap

#fd452a


Kehidupan dunia KPop dikenal glmour sehingga banyak orang yang bermbisi menjadi dunia hallyu. Namun, Kpop ternyata memiliki rahasia terbesar loh! Hal itu sedikit terungkap ketika Lee Hwan Hee yangdikenal dengan nama Fwaney mengungkapkan perjalanan hidupnya sebagai trainee atau calon artis.





#23abfc


[imagetag]




Fwaney merupakan mantan trainee di girl band ternama Girls Generation. Ia mengungkapkan kerasnya perjuangan hidupnya saat melakuan persiapan menjadi bintang yang telah menghabiskan masa remajannya.

Media Globalpost mewartakan, baru-baru ini, pemetaan dunia hiburan di Korea Selatan memang berlangsung dengan cara seperti itu. Mereka biasanya merekrut anak-anak berusia 10 tahun untuk dilatih selama bertahun-tahun.

Anak-anak tersebut akan "digodok" untukpersiapan sebagai personel group idola yang mumpuni. Mereka akan dibekali dengan ilmu tarian, olah vokal hingga mengarang lagu.

Jalan yang harus ditempuh pun masih sangat panjang. Biasanya, mereka akan kehilangan masa anak-anak hingga remaja. Tak terasa waktu cepat bergulir, hingga akhirnya mereka menjadi dewasa.

Selain itu, jangan tanyakan tentang kehidupan mewah mereka. Biasanya, mereka akan bekerja selama berjam-jam hingga terkadang melupakan kesehatan mereka. Akibatnya, banyak juga idola hallyu yang tepar akibat kelelahan.

Hal ini sempat dialami oleh HyunA. salah seorang personel 4Minutes itu sampai dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya.

Dunia KPop kini layaknya sebuah industri besar yang menggurita dan tengah merajalela sehingga membuat siapapun berlomba-lomba masuk ke dalamnya. Meski kehidupan seleb telah menjadi rahasia umum, masih banyak juga orang yang ingin menjadi idola hallyu.(Des)

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://showbiz.liputan6.com/read/637513/yuk-intip-dunia-kpop-yang-ternyata-menyimpan-sisi-gelap



No comments:

Post a Comment