Pages

Thursday, July 4, 2013

Kota di Amerika ini adalah Kota Tanpa Kendaraan

#fd452a


[imagetag]

Kendaraan bermotor seperti mobl mulai diperkenalkan sejak akhir abad 19, hingga akhirnya saat ini banyak orang telah menganggap bahwa mobil adalah salah satu kebutuhan utama. Baik kota besar atau kota kecil, mobil telah menjadi kebutuhan dasar memenuhi segala jenis keperluan. Namun hal ini tidak berlaku di Mackinac Island, tempat dimana mobil telah dilarang sejak 1898.

Karena keunikannya ini, Mackinac Island telah dikenal sebagai tempat yang luar biasa untuk bersantai. Warga Mackinac Island sempat mengalami masa ketika mobil pertama kali ditemukan, namun melihat kekurangan yang dimiliki transportasi yang satu ini seperti polusi yang ditimbulkan, mereka yakin bahwa penemuan ini bukanlah untuk mereka. Salah seorang warga bahkan pernah mendeskripsikan mobil sebagai 'monster bermesin'.

Dengan peraturan ini, tentu saja udara di Mackinac Island terlihat sangat bersih dan lebih sehat. Tempat ini bisa saja menjadi destinasi liburan bagi Anda yang merindukan ketenganan tanpa gangguan kebisingan dan polusi dari kendaraan bermotor.



[imagetag]




[imagetag]


[imagetag]




[imagetag]
sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://www.talkmen.com/news/read/3864/mackinac-island-kota-tanpa-kendaraan-bermotor-di-as/

No comments:

Post a Comment