Pages

Friday, July 5, 2013

Komik handmade. Khusus yang berselera humor tinggi.

#fd452a


Assalamualaikum Wr. Wb.

Ane mau nge-share hasil corat-coret ane gan.

Ini semua hasil pengalaman pribadi ane + temen2 ane. Monggo disimak

Update-an:

Quote:





[imagetag]

The Dark Knight Rises rage!!

Quote:





[imagetag]

Ini trik jitu gan. Tapi pastiin dulu gurunya bukan MCRmy yak. Hehehehehe

Quote:





[imagetag]

Hanya lelaki sejati yang bisa melihat tuyul ini. Bhahahaha.

*If you know what I mean

[imagetag]

Baca juga yang lama

Quote:





[imagetag]

True story gan

[imagetag]

Mau booking lapangan futsalnya atau mbak2 yang jaga nya? Hwehehe

Quote:





[imagetag]

Another true story

[imagetag]

Bapak-bapak penjaga warung deket kost ane sok ide sumpah!

Quote:



#23abfc


[imagetag]

Jomblo karena dikira homo karena jomblo karena dikira homo karena jomblo karena dikira homo karena... #infinite loop

Pasti banyak yang udah ngalamin. kakakakak

Segini dulu gan.

Ntar kalau ada waktu pasti ane tambahin lagi.

Kasih komentar + saran ya gan. Maklum ane masih amatiran, masih perlu banyak belajar.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/50b0376d516ea1357e000057

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com

No comments:

Post a Comment