Pages

Sunday, July 7, 2013

Cara Terry Puteri Menolak Pria yang Mendekatinya

#fd452a
#23abfc


[imagetag]

Jakarta

Setahun lebih menyandang status janda, Terry Puteri mengaku banyak didekati para pria. Terry yang mengaku masih nyaman sendiri itu, mempunyai trik untuk menolak secara halus pria-pria tersebut.

"Kadang ada yang sok-sok kasih perhatian, aku nggak bisa langsung bilang 'Gue nggak suka sama lo'" ucap Terry ketika ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013) malam.

Biasanya, pria-pria yang mendekatinya itu memulai basa-basi dengan menanyakan apakah Terry sudah makan atau belum, hingga membuka pembicaraan dengan kalimat, 'Jakarta macet ya?"

"Kayak zamannya SMP atau SMA-an gitu kan. Kebacalah biasanya, dia orang yang mau berteman aja atau orang yang mermberikan perhatian lebih. Gue agak mundur teratur, nggak terlalu direspons," ucap presenter berusia 33 tahun itu.

Untuk memberikan penegasan bahwa Terry sedang tak tertarik menjalin hubungan, biasanya ia menulis status di profil BlackBerry Messenger-nya dengan kalimat, 'I'm Single and Happy' dan sebagainya. Menurutnya cara tersebut lebih efektif.

Untuk membunuh kesepian yang terkadang melanda, Terry pun menghabiskan waktu dengan binatang-binatang peliharaannya. Mulai memberi makan, bermain, hingga mengajak mereka ngobrol.

"Aku memang udah suka sama binatang. Apa ya, bisa nemenin, bisa diajak ngobrol, bisa dicurhatin tapi nggak pakai protes, cowok kan suka protes apa segala macam," ucapnya seraya tertawa.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/07/06/120503/2294439/230/cara-terry-puteri-menolak-pria-yang-mendekatinya?h991104topnews



No comments:

Post a Comment