Pages

Friday, July 12, 2013

Artis yang Stop Gunakan Twitter

#fd452a


Penyanyi Lady Gaga dikabarkan telah menutup akun Twitter-nya untuk sementara. Sebelum aktris yang dijuluki 'Mother Monster' tersebut, beberapa artis terkenal telah melakukan hal yang sama lebih dulu. Tentunya, memutuskan berhenti menggunakan Twitter bukan hal yang mudah terlebih jika jumlah pengikut sangat banyak. Namun, mereka melakukannya dengan berbagai alasan. Siapa saja, dan apa alasan mereka?

1. Jennifer Love Hewitt


[imagetag]

Bintang yang melejit lewat serial 'Party of Five' ini memutuskan menghentikan aktivitasnya dari Twitter. Jennifer beralasan, menggunakan Twitter lebih banyak membawa dampak buruk dalam hidupnya. "Aku menerima banyak pesan negatif sekaligus ancaman di Twitter. Aku rasa sudah saatnya saya berhenti menggunakannya," ujar Jennifer yang memiliki 600 ribu pengikut.

2. John Mayer


[imagetag]

Kekasih Katy Perry ini juga memilih menjauh dari Twitter. Sering 'berkicau' tak kenal waktu di akunnya membuat John tak fokus pada karier musiknya sebagai penulis lagu. "Aku memiliki 4 juta pengikut yang aku pedulikan dengan menulis tentang berbagai hal di sana. Tapi, efeknya tak baik padaku sebagai penulis lagu. Terlalu banyak nge-tweet membuatku kehilangan ide untuk pekerjaanku," ucap John.

3. James Franco


[imagetag]

Bintang film 'Oz and The Great Powerful' ini memutuskan untuk menutup akun Twitter-nya agar tak lagi dibuntuti oleh 400 ribu penggemarnya. James mengaku merasa risih, sebagai public figure dirinya tak memiliki kebebasan untuk mengutarakan pendapat yang ia inginkan. "Ini Twitter milikku tapi terlalu banyak pihak yang ikut campur. Padahal seharusnya aku bisa melakukan apa saja yang aku mau," ujar James.

4. Adele


[imagetag]

Pelantun 'Someone Like You' ini juga memilih menutup akun Twitter-nya. Keputusannya untuk tak lagi menggunakan Twitter karena ada ancaman yang ia terima tak lama setelah ia melahirkan putra pertamanya.

5. Ashton Kutcher


#23abfc


[imagetag]

Alasan mantan suami Demi Moore ini berhenti menggunakan Twitter hampir sama dengan James Franco. Ashton merasa dirinya di-bully setelah mengutarakan pendapat pribadinya. Di sisi lain ia tak merasa memiliki privasi atas akun yang ia miliki. "Aku tak ingin dipantau oleh ratusan pasang mata," papar Ashton.

 

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/07/11/105651/2299064/230/6/artis-yang-stop-gunakan-twitter



No comments:

Post a Comment