Pages

Monday, July 15, 2013

Alya Rohali Grogi Tampil Perdana di Film Layar Lebar

#fd452a
#23abfc


[imagetag]

Ada hal baru yang kini tengah dicoba oleh aktris Alya Rohali, yakni terjun berakting dalam sebuah film. Belakangan, ia mengaku baru saja menerima tawaran peran terlibat dalam film yang digarap oleh rumah produksi Soraya Intercine Films.

Meski merasa senang, namun aktris yang juga berprofesi sebagai presenter ini tak mampu menutupi rasa groginya bermain dalam layar lebar untuk pertama kalinya.

"Saya sempet grogi juga, deg-degan, udah lama nggak ke lokasi syuting, nggak berhadapan dengan pemain-pemain, nggak akting, saya jadi grogi banget," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/7/2013).

Dalam film yang diadaptasi dari novel karangan Tere Liye tersebut, ibu tiga anak ini dipercaya memerankan sosok ibu dari anaknya yang buta.

Tak hanya unik, peran yang diberikan kepadanya tersebut dinilai Alya cukup menantang.

"Berat memerankan seorang ibu yang mempunyai anak yang buta. Memperlihatkan emosinya itu, tidak boleh terlalu sedih, tidak boleh terlalu kuat juga," paparnya.

Novel laris karangan Tere Liye 'Moga Bunda Disayang Allah' menuju layar lebar di tangan sutradara Jose Purnomo. Film itu bercerita tentang seorang anak bernama Melati (Chantika Zahra) yang bisu, tuli, dan buta karena kecelakaan. Dalam pertumbuhannya, Melati pun berubah menjadi anak yang temperamental.

Namun kondisi tersebut berangsur membaik setelah kedatangan pemuda bernama Karang. Karang kemudian berusah membantu Melati untuk kembali menikmati hidupnya.

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://hot.detik.com/movie/read/2013/07/15/093457/2302436/229/alya-rohali-grogi-tampil-perdana-di-film-layar-lebar?h991103207



No comments:

Post a Comment