Pages

Thursday, December 5, 2013

Gaya Berkumis Hollywood yang Keren

Bulu-bulu di wajah atau yang biasa disebut kumis dan jenggot buat cowok tentunya memiliki esensi tersendiri dalam menunjang penampilan. Cuma, nggak mungkin juga kalau kalian biarkan tumbuh 'liar' di sana. Sama halnya dengan rambut, bulubulu di waja juga butuh perawatan dan perhatian khusus dari kalian. Dan seperti yang dilansir dari AskMen, berikut adalah gaya kumis dan jenggot yang paling mejadi favorit para aktor Hollywood dengan disesuaikan bentuk wajah mereka:





The Pencil 



[imagetag]


Bulu wajah the pencil itu tipis dan biasanya hanya kumis. Untuk mendapatkan kumis the pencil, cukur kumismu dengan alat pencukur. Warna abu-abu bekas cukuran itulah yang disebut bulu wajah the pencil, seperti Orlando Bloom.





Moustache with Goatee 



[imagetag]


Kumis dan janggut yang mirip dengan janggut kambing juga banyak digunakan oleh para selebritis dunia, seperti James Franco, Johnny Depp dan Manny Pacquiao . Kesan misterius akan segera terpancar jika ada pria yang menggunakan kumis dan janggut seperti ini.





Forgot-to-shave 



[imagetag]


Bukan dalam artian yang sebenarnya. Untuk beberapa pria, model bulu wajah seperti ini cocok buat kamu. Tengok saja Daniel Craig, Jack Black dan Brad Pitt.





Full Beard 



[imagetag]


Bulu wajah seperti ini akan menutup sebagian wajahmu. Kumis dan janggut akan terhubung satu sama lain. Namun yang harus diperhatikan jika Anda memilih model seperti ini, area sekitar lehermu harus bersih. Jason Schwartzman adalah salah satu selebritis dunia yang menggunakan bulu wajah full beard.





Horseshoe 



[imagetag]


Model kumis seperti ini dipopulerkan oleh para cowboy modern dan kini Terry Richardson yang mempopulerkan bulu wajah model ini. Kumis ini memiliki bentuk yang unik, mirip seperti dengan tapal kuda.





Painter's Brush 



[imagetag]


Sesuai namanya, model bulu wajah seperti ini memang mirip dengan bentuk sikat. Jarang ada yang mau menggunakan kumis model seperti ini, namun jika wajahmu cocok, kumis ini sangat terlihat cocok di wajahmu, seperti Kevin Connolly .





The Five O'Clock Shadow 



[imagetag]


Gaya ini adalah versi halus dari brewok yang tumbuh di sekitar wajah, meliputi jambang, kumis, dan janggut. Diberi nama seperti itu karena memang nampak seperti bayangan sinar matahari pada jam 5 yang begitu tipis, setipis paduan janggut yang satu ini. Tapi, kalau agan nggak berbakat memiliki bulu-bulu tebal di wajah, jangan berharap bisa tampil sekeren Justin Timberlake atau George Clooney dengan gaya five o'clock shadow.





The Medium Beard 



[imagetag]


Sebenar ya gaya satu ini adalah versi asli dari five o'clock shadow kalau agan nggak mencukurnya selama satu minggu atau lebih. Bulu-bulu tebal yang menghiasi wajah ini mampu menonjolkan sisi maskulin seorang pria beberapa kali lipat,lho! Tapi, kamu masih tetap perlu merapikannya biar nggak tumbuh liar menjalar ke mana-mana. Gaya ini sering digunakan oleh Damon Albarn dan David Beckham yang juga mulai banyak diikuti para pria dari seluruh penjuru dunia.





The Caveman/Homeless Beard 



[imagetag]


Ya, nama ini diambil dari bentuk jenggot berantakan, tebal, dan nggak beraturan yang terkadang justru membuat mu terlihat seperti manusia gua atau gelandangan Meskipun begitu, dengan gaya ini aktor Zach Galifianakis justru tampil cukup macho dengan caveman beard.





Toothbrush Moustache 

#23abfc


[imagetag]


Kalo untuk Kumis ini sendiri masih sama sih kaya model Painter's Brush , cuman ini lebih kecil ajah ukurannya dan yang pasti jarang banget anak muda yang mau coba ini Kumis. Contoh orang yang pake ini kumis si Adolf Hitler , Jojon , Charlie Chaplin

No comments:

Post a Comment