Pages

Sunday, August 11, 2013

Website Lokal yang menjadi Perhatian Asia Pasifik

Berhubung lagi marak soal starup berbasis internet, saya ingin share soal 3 website buatan Indonesia yang ternyata sedang menjadi perhatian di Asia Pasifik. Berikut listnya:





Kaskus



[imagetag]


Forum Online terbesar di indonesia, membernya telah mencapai 6 juta. dengan tingkat Traffic yang cukup tinggi mencapai 1 juta visitor / hari







Getscoop



[imagetag]


Scoop adalah startup e-reader Indonesia dan buku webstore yang diumumkan pekan ini berbagai kemitraan besar dengan penerbit di seluruh India, Singapura, dan Filipina. Mereka akan membawa majalah lebih banyak ke toko Scoop.







SediaSegala

#23abfc


[imagetag]


SediaSegala adalah startup dari Indonesia yang cukup unik, dengan beragam Produk yang disediakan. SediaSegala.com agak sedikit berbeda dari Startup-startup Indonesia Lainnya, di Website ini produk yang ditawarkan adalah produk dari para Member/rekanan yang Memasangkannya secara GRATIS namun dengan Pengawasan dan Moderasi dari Admin sehingga membuat bertransaksi dengn para vendor di sediasegala.com menjadi lebih terpercaya. Diungkapkan oleh pihak sediasegala, Startup yang baru saja diluncurkan ini, Jumlah trafficnya terus meningkat bahkan kini telah mencapai 10.000 Unique Visitors/Hari. Sangat potensial untuk membantu memasarkan produk.

No comments:

Post a Comment