Pages

Tuesday, August 27, 2013

Tidak Cukup Bilang "i Love You", Perlu 7 Tindakan Yang Lain



Menyatakan cinta, tidak melulu harus diungkapkan dengan kata-kata. Bagi mereka yang masih malu mengungkapkan cinta kepada kekasih, ada cara lain yang lebih efektif. Jika kata-kata sayang kedengarannya gombal, hujani kekasih dengan menunjukkan rasa sayang Anda dengan trik berikut :

#23abfc


[imagetag]

  1. Dengarkan Saat Dia Bicara . Ketertarikan terpancar saat Anda mendengarkan perkataan si dia. Berkomentar terhadap percakapannya juga akan mengesankan Anda menyimak apa yang baru saja dia katakan.

  2. Tertawakan Leluconnya . Pria mana yang tidak senang menjadi pusat perhatian? Menertawakan lelucon kekasih akan menunjukkan kekaguman tiada dua.

  3. Melingkarkan Tangan Anda di Lengannya . Dengan begitu, kontak fisik di antara Anda berdua menunjukkan perhatian yang tidak setengah-setengah.

  4. Bicara Dengan Kekasih Setiap Ada Kesempatan . Mengetahui apa yang terjadi dalam kesehariannya atau membahas persamaan Anda berdua tentunya asyik juga. Kekasih juga tidak harus terpaku dengan percakapan yang membosankan.

  5. Tersenyum Setiap Ada Kontak Mata . Ketika dia memandang Anda, pandangi matanya dan tersenyumlah. Tidak ada yang membuat seorang pria lebih dihargai dengan cara itu

  6. Lontarkan Pujian . Pujian selalu berhasil membuat pria bertekuk lutut. Pastikan pujian yang Anda lontarkan merupakan pujian yang tulus, tanpa bermaksud mendapatkan sesuatu sebagai balasannya.

  7. Berdiri di Samping Dia . Cara ini mendekatkan Anda secara fisik, dan memudahkan Anda berkomunikasi dengan dia. Jangan pernah malu mempertontonkan niat Anda untuk mendekatkan diri kepada kekasih.



Sumber

No comments:

Post a Comment