Pages

Saturday, August 31, 2013

Pose Berani Miley Cyrus dicover Majalah

Miley Cyrus tampaknya ingin menunjukan pada dunia ia tak lagi bintang Disney yang lugu. Kini, pelantun 'We Can't Stop' itu jadi sering foto memamerkan payudara dan bokongnya. Apalagi setelah penampilannya di MTV VMA belum lama ini. Ia menyanyi hanya menggunakan bra dan underwear dengan pose yang kurang pantas. Seperti apa pose Miley untuk pemotretan majalah kali ini?



Notion


[imagetag]


Majalah fashion dan musik, Notion menampilkan Miley Cyrus sebagai model di cover depan edisi terbaru. Dalam foto berkonsep hitam putih satu ini, Miley pamer payudaranya dengan memakai terusan jaring warna putih.



PVC


[imagetag]


Di foto selanjutnya, penyanyi 20 tahun ini memakai setelan berbahan PVC yang super ketat. Ia mengenakan crop top dan celana ketat yang membentuk siluet bokongnya yang seksi.



Seduktif


[imagetag]


Kali ini memakai busana yang sama dengan foto sebelumnya. Miley berpose seduktif dengan menggigit jarinya dan melempar tatapan seksi pada kamera.



Cover


[imagetag]




Sesuai judul di sampul majalah, 'Being Miley', di sini Miley menceritakan tentang metamorfosis dirinya dan album terbaru yang rilis 8 Oktober mendatang. Di cover majalah Notion ini, kekasih Liam Hemsworth itu mengenakan jumper bunga dan underwear warna putih.



Bangerz


[imagetag]


Dalam album terbarunya yang berjudul 'Bangerz', Miley juga tampil dengan pose yang kurang pantas. Ia tampak menyentuh bagian kemaluannya sebagai promosi album ini.

Transparan
#23abfc


[imagetag]

Masih foto untuk album Bangerz, Miley dengan tatapan lugu memegang balon warna-warni. Tapi, bajunya tetap buka-bukaan dengan atasan transparan yang hanya diisi bordiran untuk menutupi bagian puting.

No comments:

Post a Comment