Pages

Thursday, August 29, 2013

Sovereign Hill, Museum unik yang hidup



[imagetag]
Sovereign Hill adalah sebuah museum terbuka di Golden Point , pinggiran Ballarat, Victoria, Australia. Sovereign Hill menggambarkan kehidupan awal Ballarat sepuluh tahun setelah penemuan emas di sana pada tahun 1851. Sovereign Hill secara resmi dibuka pada tanggal 29 November tahun 1970 dan telah menjadi objek wisata nasional yang diakui. Lokasi ini merupakan salah satu atraksi paling populer dan terkenal di Victoria dan Ballarat. Sovereign Hill ber-setting Australia pada tahun 1850, kompleks wilayah ini memiliki luas 25 hektar, dan merupakan situs yang terkait dengan tempat emas di terkaya dunia. Situs ini terdiri lebih dari 60 bangunan historis buatan, dengan staf berkostum dan relawan, yang mampu menjawab pertanyaan dan akan berpose untuk foto . Rekreasi ini dilengkapi dengan barang-barang antik, karya seni, buku dan kertas, mesin, ternak dan hewan, kereta, dan perangkat semua sesuai dengan zamannya.

#23abfc


[imagetag]
Sovereign Hill merupakan salah satu situs penggalian emas besar Ballarat. Ditemukan pada 21 Agustus 1851 oleh James Dunlop dan James Reagan yang memicu Ballarat. Ide Sovereign Hill di Ballarat muncul pada tahun 1960, sebagai cara untuk melestarikan bangunan bersejarah, dan untuk menciptakan penggalian emas yang menghidupkan kota. Kompleks resmi dibuka untuk umum pada hari Minggu 29 November 1970. Main street adalah rekonstruksi longgar Main Street, Ballarat Timur yang dulunya jalan utama di daerah permukiman, yang terdiri dari bangunan kayu. Pusat kota yang lebih besar direncanakan sekitar Sturt dan Lydiard jalan di Ballarat Barat. Penggalian emas titik tengah kompleks, menampilkan berkelok-kelok sungai di mana pengunjung dapat panci emas untuk mencari emas merupakan straksi utama di kawasan ini . Daerah ini dikelilingi oleh tenda dan bangunan kontemporer tahun-tahun awal penemuan emas.

Sovereign Hill merupakan sebuah tempat yang artistik, yang menggambarkan hidup di tahun 1850. Settingnya adalah kota koboi, dari cara berpakaian, bentuk-bentuk bangunan, sarana transportasi, suasana kota kuno, dan berbagai perlengkapan yang ada di dalamnya membuat pengunjung serasa berada di tahun 1850.

No comments:

Post a Comment