Pages

Thursday, October 24, 2013

Sat Bertemu dengan Orang yang berpakaian sama

#23abfc


[imagetag]


Coba kamu bayangkan, suatu ketika kamu sedang berjalan-jalan, ada di suatu acara/pesta dan kongkow gaul di Mall. Pada saat itu, kamu sedang menggunakan baju kesayangan yang kalau menurut kamu, baju tersebut dapat meningkatkan kadar kegantengan atau kecantikan sampai lima puluh persen. Tiba-tiba dan tidak terduga-duga, kamu bertemu dengan seseorang yang tidak kamu kenal, sedang menggunakan pakaian yang serupa dan sama persis dengan pakaian kebanggaan kamu tersebut. BT ga', sih? Ingin marahin orangnya, tetapi dia nggak salah apa-apa.. Jadinya malah serba salah sendiri, dan ngedumel berkepanjangan. Untuk menanggulangi hal menyebalkan seperti itu, saya akan membagi beberapa tips tentang fashion item yang walaupun diproduksi secara massal dan digunakan banyak orang, kamu tidak akan merasa canggung atau kesal ketika melihat banyak orang lain menggunakan barang yang serupa dengan yang kamu gunakan. Apalagi kalau ternyata digunakan secara bersamaan dengan orang yang ganteng atau cantik, tingkat kepercayaan diri langsung meluncur drastis.



Sepatu Kanvas Converse All Star Berwarna Hitam


Yang pertama adalah sepatu kanvas Converse All Star berwarna hitam Ini adalah sepatu paling WOW menurut saya. Selain modelnya yang tidak pernah mati termakan zaman, tidak ada pengguna sepatu ini yang merasa risih kalau melihat orang lain di sekitarnya ada yang menggunakan sepatu serupa. Buat kamu yang ingin tampil gaya tetapi juga mau "main aman", saya sangat menyarankan untuk memiliki sepatu ajaib ini.



Kaos Oblong Berwarna Putih atau Hitam


Berikutnya adalah kaus oblong berwarna putih atau hitam. Sebaiknya untuk kaum laki-laki, jangan pilih yang V-neck, karena nampaknya persepsi masyarakat mengenai potongan leher ini cenderung merujuk pada disorientasi seksual. Terutama dengan potongan lingkar dada yang rendah. Pilihlah kaus oblong dengan lingkar dada dengan lebar yang wajar dan berpotongan round neck.



Jaket Denim


Yang terakhir adalah jaket jeans. Pengguna jaket bergaya klasik ini juga tidak merasa bermasalah ketika ditemukan sedang digunakan oleh orang lain. Jika kamu benar-benar ingin tampil beda, kamu dapat memodifikasi sendiri jaket jeans kamu dengan patch dengan grafis kesukaanmu.

No comments:

Post a Comment