Pages

Saturday, February 14, 2015

WOW!! Ternyata Cowok Jelek Lebih Disukai Cewek Cantik

~ Yang merasa jelek atau ganteng baiknya baca artkle yang satu ini. Terkadang cowok yang memiliki wajah kurang menarik merasa minder bila bertemu dengan wanita cantik. Mereka minder karena takut kalau sang cewek tidak menyukai dirinya. Namun pemikiran tersebut sangatlah keliru.

#23abfc






Ternyata menurut sebuah penelitian, bahwa para kaum wanita umumnya ternyata lebih mencari pacar/pasangan yang secara fisik nggak oke, atau lebih tidak menarik daripada mereka. Alasannya adalah ternyata hal ini membuat pernikahan mereka lebih hangat, langgeng, dan harmonis.

Masa sih?

Nah, dihasilkan dari sebuah studi dari Journal of Family Psychology, sebuah pernikahan yang istrinya memiliki paras lebih rupawan, ternyata cenderung lebih bahagia dan suportif. Kenapa demikian? Alasannya cukup sederhana, dalam pernikahan tersebut ekspektasi/harapan dari kedua belah pihak sepertinya sama-sama terpenuhi.

Sang suami pastinya bangga dengan kecantikan istrinya, hingga akhirnya lebih suportif dan ingin mempertahankan kelanggengan rumah tangga. Sang istri juga mengharapkan pria yang mendampinginya memberikan dukungan bagi dirinya, baik dalam hal karir, maupun aktivitas.

Eksperimen yang dilakukan situs Live Science tersebut, menyebutkan para pasangan yang dihadapkan pada masalah untuk mengetahui tingkat dukungan suami terhadap istri. Setelah melalui amalisa, berdasarkan tolak ukur daya tarik fisik, ternyata pria yang mendapat nilai rendah dari segi fisik ternyata menunjukkan sikap suportif yang cenderung lebih tinggi daripada pria yang secara fisik lebih menarik.

Namun kesemuanya terkembali kepada komitmen masing-masing. Tapi kalian percaya gak dengan eksperimen ini?

Baca Juga :

Rp 29,7 Miliar, Gaji Ongkos NgehackIngatan Lebih Akurat dengan Menutup MataGaji Karyawan Baru di Facebook Mencapai Ratusan Juta Sebulan A

s

a

l

a

s

a

h

| Sumber: sinarpedia.com/hot-ternyata-cowok-jelek-lebih-disukai-cewek-cantik/

No comments:

Post a Comment