Pages

Friday, February 13, 2015

Petugas Kamar Mayat Ini Rajin Bersetubuh dengan Jenazah

~   Petugas Kamar Mayat Ini Rajin Bersetubuh dengan Jenazah Tapi akhirnya di dikejar-kejar polisi gara-gara diwawancara. Berikut selengkapnya. Seorang karyawan kamar mayat di Ghana mengaku telah berhubungan seks berulang kali dengan jenazah. Sharkur Lucas dengan bangga mengatakan, berhubungan seks dengan jenzah merupakan bagian dari latihan sebelum melakukan pekerjaannya.
#23abfc






Lucas mengungkapkan, dia bekerja di kamar mayat di Korle Bu, di rumah sakit Teaching. Dalam wawancara dengan VibeGhana, Lucas mengaku, di kamar mayat itulah dia bercinta dengan jenazah perempuan secara berkali-kali.Kenapa Lucas memilih untuk berhubungan seks dengan jenazah? Karena dia tidak bisa mengajak perempuan untuk kencan. Alasannya, dia kerja di kamar mayat."Saya sebenarnya ingin menikah tetapi perempuan bilang saya adalah orang kamar mayat," ujarnya."Saya bisa memuaskan diri saya di kamar mayat karena mereka tidak ada yang mau kencan dengan saya," ungkapnya.Lucas mengungkapkan, dia disuruh oleh atasannya untuk berhubungan seks dengan jenazah karena merupakan bagian dari pelatihan. "Itu adalah latihan yang harus kamu jalani, karena sekali kamu melakukan itu maka kamu tidak akan merasa takut lagi," tegasnya.Sejak melakukan wawancara itu, Lucas dipecat dari pekerjaannya dan mengaku dirinya dikejar-kejar oleh polisi. Ketika ditanya apakah kesehatan jiwanya terganggu, Lucas menjawab," Saya baik-baik saja." (Mirror)

A

s

a

l

a

s

a

h

| Sumber: http://www.suara.com/news/2015/02/05/193853/hapus-rasa-takut-petugas-kamar-mayat-bersetubuh-dengan-jenazah

No comments:

Post a Comment