Pages

Friday, February 13, 2015

Tips Memilih Jam Tangan Yang Cocok Dengan Warna Kulit

Jam tangan bukan cuma asal beli dan asal pake juga. Karena jam tangan juga berpengaruh terhadap kegantenga aatau kecantikanmu. Tampil dengan menggunakan jam tangan adalah hal yang umum. Sebab selain digunakan untuk tampil trendi, jam tangan juga memiliki fungsi sebagai alat untuk mengetahui waktu dan juga jadwal. Itu sebabnya banyak jam tangan yang memiliki desain keren dan bagus guna melengkapi penampilan agar terlihat trendi. Bahkan tidak sedikit pula jam tangan yang memiliki harga yang cukup mahal, karena memiliki kemewahan. Misal saja terbuat dari campuran logam mulia, atau juga batu berharga lainnya.



#23abfc




Penggunaan jam tangan saat ini tidak hanya pria saja, melainkan wanita juga menggunakannya. Wanita memang selalui ingin tampil trendi ketika berada di depan umum. Hal ini akan meningkatkan rasa percaya diri dengan menggunakan jam tangan.



Tetapi dalam penggunaan perlu diperhatikan agar terlihat cocok dan bagus. Sebelum memutuskan untuk membeli jam tangan, sebaiknya lihat terlebih dahulu apakah jam tangan tersebut benar-benar cocok dengan kulit Anda atau tidak. Selain itu Anda juga perlu memperhatikan diameter tangan Anda, agar saat digunakan pas dan juga bagus. Bagaimana caranya dalam memilih jam tangan wanita yang sesuai dengan warna kulit?



Tips Memilih Jam Tangan Wanita sesuai Warna Kulit Bagi Kulit Gelap atau Sawo Matang

Bagi Anda para wanita yang memiliki kulit agak gelap atau sawo matang sebaiknya Anda harus berhati-hati dalam memilih warna jam tangan yang akan digunakan. Pemilihan jam tangan dengan warna cerah seperti kuning, merah, dan warna cerah lainnya justru dapat membuat penampilan Anda sebagai wanita terlihat kurang menarik, dan aneh. Tetapi jika Anda memilih warna jam tangan dengan warna gelap seperti warna hitam, coklat tua, dan warna gelap lainnya juga akan membuat tampilan jam tangan terlihat samar atau tidak jelas. Hal itu karena warna gelap sama dengan warna kulit Anda. Oleh sebab itu pilihlah warna jam tangan dengan warna lembut atau netral. Warna tersebut diantaranya seperti merah hati, cream, atau juga abu-abu muda.



Untuk Kulit Terang atau Cerah

Bagi Anda yang memiliki warna kulit cerah atau terang seperti kuning cenderung putih bebas dalam memilih warna jam tangan. Anda dapat memilih warna jam tangan mulai dari warna gelap, cerah, dan juga warna lembut lainnya. Ini dikarenakan warna kulit cerah cocok dan dapat dipadukan dengan warna apa saja. Namun akan lebih baik jika Anda menggunakan warna jam tangan seperti hitam, warna putih atau juga warna merah untuk mendapatkan kontras yang baik. 



Untuk Kulit Sedang

Bagi Anda wanita yang memiliki kulit sedang dalam arti tidak terlalu terang dan juga tidak terlalu gelap. Seperti halnya dengan kulit terang, Anda dapat memilih warna jam tangan dapat lebih bebas. Selain itu Anda juga bisa memilih bentuk jam tangan sesuai dengan keinginan Anda. Namun yang tetap perlu diperhatikan adalah menyesuaikan pakaian yang Anda gunakan.

Baca Juga :

Kebahagiaan Berbanding Lurus Dengan Kesehatan Anda...Penggunaan Internet di Indonesia Timur Tumbuh Ting...Kaum Remaja Eropa Mulai Bosan dengan Facebook A

s

a

l

a

s

a

h

| Sumber: http://dbagus.com/tips-memilih-jam-tangan-wanita-sesuai-warna-kulit

No comments:

Post a Comment