Pages

Tuesday, February 17, 2015

4 Aplikasi Edit Foto Untuk Bikin Tubuh Tinggi dan Langsing

~ Kehadiran ponsel canggih dengan segala aplikasinya membantu orang-orang untuk mengaktualisasikan kenarsisan mereka. Memamerkan foto diri dengan aneka gaya pun banyak dilakukan di situs jejaring sosial. Untuk lebih memaksimalkan penampilan saat pamer foto ini, aplikasi edit foto pun bermunculan. Selain bisa membuat wajah jadi lebih halus, mulus dan tirus, hadir juga aplikasi yang dapat meninggikan badan. Berikut ini empat aplikasi edit foto yang bisa membuat tubuh jadi lebih tinggi.

4 Aplikasi Edit Foto Untuk Bikin Tubuh Tinggi dan Langsing

#23abfc




1. Tall Booth

Aplikasi yang tersedia di Apple Store ini bisa membuat tubuh terlihat lebih langsing dan tinggi sehingga penggunanya tampak seperti model. Aplikasi ini bisa digunakan dengan dua cara yaitu auto slim yang akan secara otomatis mengedit foto Anda dan manual mode, di mana penggunanya dapat menyesuaikan sendiri tinggi badannya sesuai keinginan. Setelah foto diedit, Anda dapat melihat penampilan before dan after apakah sudah sesuai, kurang maksimal atau malah berlebihan. Aplikasi yang mendapatkan rating empat dari lima itu bisa diunduh secara gratis oleh pengguna iPhone, iPad dan iPod touch. Tall Booth akan lebih maksimal untuk iPhone 5.

2. Skinny Camera

Lupakan diet dan berat badan, dapatkan penampilan langsing dengan Skinny Camera, demikian promosi yang tertulis di keterangan mengenai aplikasi ini di Apple Store. Aplikasi yang dirilis pada 2009 itu mengklaim bisa membuat tubuh Anda lebih tinggi dan langsing di foto. Berat badan jadi berkurang 4 sampai 9 kg dengan aplikasi ini. Cara menggunakannya mudah, cukup dengan melakukan foto diri melalui sistem normal mode. Kemudian edit foto tersebut dengan skinny mode. Aplikasi seharga Rp 12 ribu ini juga dilengkapi dengan timer.

3. MeituPic

Aplikasi yang masuk dalam daftar 10 aplikasi Apple Store paling top ini memiliki fitur mirip dengan Photowonder. MeituPic bisa mengedit penampilan menjadi lebih langsing, menghilangkan noda dan kerutan dan membuat mata tampak lebih menarik. Ada juga fitur taller yang dengan cepat mengedit tubuh menjadi tinggi dan kaki yang jenjang. Aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 300 juta pengguna ini bisa didapatkan secara gratis di Apple Store dan Google Play Store.



4. Spring


Spring dikenal sebagai aplikasi yang bisa membuat siapapun akan tampak lebih tinggi. Selain memiliki fitur meninggikan badan, fitur lainnya yang juga ada adalah mengatur ukuran kepala dan leher serta melangsingkan tubuh. Aplikasi buatan Kim Taewan ini sudah diunduh oleh lebih dari 4 juta penggunna di 217 negara. Aplikasi Spring bisa didapatkan secara gratis di Apple Store dan Google Play Store.

Baca Juga :

User Android Indonesia Juara Dua Dunia Akses PornografiLavender, Baturaja Akik Asal IndonesiaPencuri Ikan di Laut pun Bisa Dilacak Satelit Inggris A

s

a

l

a

s

a

h

| Sumber: 

No comments:

Post a Comment