Pages

Tuesday, February 17, 2015

Berkabut Tebal, 100 Mobil Saling Hantam di Korea

~ Kecelakaan beruntun yang melibatkan 100 mobil terjadi di jembatan dekat Bandara Internasional Incheon, Seoul, Korea Selatan, pada Rabu pagi (11/2). Sedikitnya dua orang dilaporkan tewas dan lebih dari 60 lainnya terluka dalam insiden tersebut.

Diberitakan Yonhap, tabrakan terjadi pada pukul 9:34 di jembatan yang menghubungkan Incheon dengan pulau tempat bandara berlokasi. Total ada 65 orang yang terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit, tujuh di antaranya dalam kondisi parah.





Di antara korban luka terdapat beberapa warga asing dari Tiongkok, Thailand, Vietnam, Jepang, Rusia, Bangladesh dan Swiss. Dua korban tewas adalah Kim, 51, dan Lim, 46, telah dibawa ke rumah sakit di Goyang, bagian barat Incheon.

Tim polisi dan pemadam kebakaran telah berada di lokasi. Jembatan untuk sementara ditutup sebagian. Dalam foto Reuters, terlihat kendaraan-kendaraan tersebut bertumpukan dan ringsek.

Kepolisian Incheon Seobu telah membentuk gugus tugas untuk mencari penyebab kecelakaan. Namun sumber kepolisian menduga insiden itu terjadi akibat kabut dan laju kendaraan yang terlalu cepat.

"Menurut pengetahuan kami ada tiga lokasi kecelakaan bermula. Kami akan segera menyelesaikan penyelidikan ini dan meminta bantuan badan terkait jika ada masalah dengan jembatan," kata Jeong-gyun, kepala polisi Incheon Seobu.

CNN international







#23abfc




 Baca Juga :

Pertamina Buat Pembangkit Listrik Tenaga Sampah 120 MegawattPara Pengusaha Indonesia Yang Sukses Dengan Modal NOLProfil Jan Darmadi, 'Bos Judi' Wantimpres Jokowi A

s

a

l

a

s

a

h

| Sumber: http://www.atjehcyber.net/2015/02/ditutup-kabut-100-mobil-saling-hantam.html

No comments:

Post a Comment