Pages

Friday, June 20, 2014

Inilah 5 Alasan Orang Mudah Selingkuh

Inilah 5 Alasan Orang Mudah Selingkuh

Inilah 5 Alasan Orang Mudah Selingkuh

Anda merasa bahwa diri Anda sering dikhianati kekasih Anda?  Ada banyak alasan yang bisa mendorong Anda sering mengalami nasib tragis semacam itu.



Mau tahu apa? Berikut adalah 5 Alasan Orang Mudah Selingkuh

 .





div>
#23abfc








1. Terlalu egois



Anda mungkin tergolong orang yang terlalu egois untuk mengalah pada pendapat orang lain. Bahkan, ketika dia memberi rekomendasi tempat ma kan favoritnya kepada Anda, Anda lebih memilih tempat lain yang menurut Anda lebih enak. Anda selalu menganggap pendapatnya tidak lebih baik daripada pendapat Anda.





2. Ingin mengendalikan pasangan



Anda mungkin tergolong orang yang sangat rewel atau cerewet, termasuk ketika memperlakukan pasangan Anda. Keinginan Anda untuk mengontrol hidupnya akan membuatnya merasa tertekan dan frustasi. Siapa pun tentu tidak mau ditekan terus-menerus karena itu membuat mereka tidak bisa bernapas.





3. Selalu curiga kepada pasangan



Kepercayaan adalah komponen utama yang Anda butuhkan untuk membangun suatu hubungan. Maka, jangan pernah menuduh pasangan tanpa alasan yang jelas. Cemburu itu wajar, tetapi jangan menuduh tanpa bukti yang jelas dan malah membuatnya sakit hati karena sikap Anda.





4. Mengubah kepribadian pasangan dengan paksa



Anda selalu berusaha untuk mengubah kepribadian pasangan Anda dengan paksa? Sebaiknya jangan lakukan itu, jika Anda tidak ingin kehilangannya. Anda bisa mengubahnya menjadi individu yang lebih baik dengan cara halus, bukan dengan pemaksaan yang membuatnya merasa sakit hati.





5. Tidak belajar dari kesalahan





Belajarlah dari kesalahan yang telah Anda alami! Jangan mengulangi kesalahan yang sama, sehingga Anda kemudian jatuh di lubang yang sama. Jika Anda masih sering jatuh di lubang yang sama, itu tandanya Anda tidak pernah belajar sama sekali dari pengalaman Anda.





Nah, Inilah  5 Alasan Orang Mudah Selingkuh

. Pernah diselingkuhi pasangan?





Sumber ; merdeka.com



Berita Paling Unik Aneh Tapi Nyata

No comments:

Post a Comment