Pages

Friday, June 20, 2014

7 Wisata Alam Paling Cantik Di Brasil

7 Wisata Alam Paling Cantik Di Brasil Brasil sedang menjadi tuan rumah perhelatan Piala Dunia 2014. Semua mata tertuju ke sana, termasuk turis dari berbagai negara. Selain nonton sepakbola, turis bisa mendatangi tempat wisata yang indah dan cantik di Brasil.



Brasil sangat terkenal dengan wisata pantainya. Tidak melulu soal pantai, masih ada banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi seperti yang ditengok dari situs CNN Travel, Kamis (12/6/2014).



Berikut ini 7 Wisata Alam Paling Cantik Di Brasil :





1. Air Terjun Iguazu











Air Terjun Iguazu berada di Taman Nasional Iguazu, Brazil. Air terjun ini merupakan gabungan dari 270 air terjun kecil yang membentuk suatu formasi yang sangat indah. 



Sungguh sangat cantik pemandangan Air Terjun Iguazu, tidak kalah dengan air terjun lain yang ada di dunia. Anda harus berkunjung ke sini ketika berada di Brasil, rehat sejenak dari mendukung tim kesayangan Anda dan nikmati pemandangan spektakulernya.





2. Gunung Roraima











Gunung Roraima sebenarnya terletak di perbatasan antara Brasil, Guyana dan Venezuela. Gunung inilah yang menjadi inspirasi Sir Arthur Conan Doyle dalam menulis buku The Lost World.



Bagi Anda yang pernah menonton film kartun UP, Gunung Roraima juga yang menjadi latar inspirasinya. Formasi pegunungan, sungai dan air terjun berpadu apik menjadi suatu pemandangan yang menakjubkan. Cocok dikunjungi bagi Anda yang punya jiwa petualangan sejati.





3. Pantai Fortaleza











Berbicara tentang Brazil tidak lengkap tanpa membahas pantainya. Salah satu pantai yang bisa anda coba kunjungi adalah Pantai Fortaleza.



Pantai cantik ini terletak di sebelah timur laut Brasil, tepatnya di ibukota negara bagian Ceara. Pantai Fortaleza terkenal akan lobster dan hasil lautnya yang segar. Selain itu, Anda juga bisa berselancar dan bermain perahu layar di sini.





4. Taman Nasional Jalapao











Setelah melihat foto di atas tentunya Anda akan setuju bahwa Taman Nasional Jalapao punya daya tarik yang luar biasa. Taman nasional ini menawarkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan.



Anda bisa berpetualang dan rafting di jeram Sungai Novo, berenang di laguna Air terjun Formiga, dan tentu saja menikmati hutan hujan tropis yang masih lestari. Dijamin tidak akan rugi!





5. Porto de Galinhas











Pantai Porto de Galinha sering dinominasikan sebagai pantai dengan pemandangan paling cantik di Brasil. Porto de Galinha hanya berjarak satu jam perjalanan ke selatan dari Kota Recife.



Di pantai ini Anda bisa memanjakan diri dengan berenang di perairan yang hangat, snorkeling bahkan diving. Bahkan jika beruntung, Anda bisa berkesempatan melihat penyu loggerhead dan ikan yang sedang berenang di antara terumbu karang. Sunguh pemandangan yang sangat menakjubkan!





6. Gruto do Lago Azul











Danau bawah tanah ini menawarkan pemandangan yang luar biasa. Danau berwarna biru ini terletak di dalam gua yang indah akan stalaktit dan stalagmitnya.

Danau ini bersumber dari sungai bawah tanah yang belum diketahui lokasi pastinya.



Danau yang memiliki kedalaman 260 meter ini bisa Anda kunjungi demi suatu pengalaman yang berbeda. Namun, perlu diingat, Anda tidak boleh berenang di danau ini untuk menjaga agar danau ini masih tetap alami.





7. Bento Goncalves





#23abfc






Bento Goncalves adalah suatu perkebunan anggur yang menawarkan pemandangan hijau nan asri di sepanjang jalan Anda menuju ke sini. Dikelilingi oleh bukit, lembah dan sungai, Bento Gocalves merupakan pusat pembuatan wine di Brazil.



Ada beberapa butik, restoran, toko kerajinan, studio seni dan tempat produksi makanan rumahan yang bisa Anda kunjungi di Bento Goncalves. Tidak lupa tentunya, membawa oleh-oleh sebotol wine sebagai teman Anda menonton pertandingan Piala Dunia bersama teman-teman.





Nah, itulah 7 Wisata Alam Paling Cantik Di Brasil

. Bagaimana Cantik bukan



No comments:

Post a Comment