Pages

Sunday, May 18, 2014

Skuad Tim Jerman Pada Piala Dunia 2014

Miroslav Klose berkesempatan menambah pundi-pundi golnya di ajang Piala Dunia 2014, mendatang. Pemain veteran tersebut masuk dalam susunan pemain Jerman yang akan dibawa kePiala Dunia yang diselenggarakan di Brasil.



#23abfc






Pemain berusia 35 tahun itu akan berjuang untuk terus mencetak gol yang kini telah dikemasnya sebanyak 15 gol. Ketajaman Klose ini menyamai rekor legenda Jerman Gerd Muller, dan hanya terpaut satu gol dari legenda Brasil, Ronaldo yang mencetak 15 gol. Peluang Klose pun cukup terbuka lebar, pasalnya selain Ronaldo tak lagi bermain, gelandang-gelandang Der Panser akan memanjakan pemain yang jago di duel-duel udara ini dengan umpan-umpan matang.



"Miro selalu berada di performa tertinggi di kompetisi ini," puji pelatih Jerman, Joachim Loew seperti yang dilansir dari BBC. Klose mencetak lima gol di dua edisi Piala Dunia, yakni di tahun 2002 dan 2006, sedangkan di tahun 2010, Klose mencetak empat gol. Sayangnya, meski banyak gol dicetaknya, Jerman belum sekalipun meraih juara. Saat ini, Klose juga bersiap memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Jerman yang kini ditempatinya bersama Muller dengan 68 gol.



Sebetulnya, Klose sendiri sedikit pesimis bisa tampil di Piala Dunia kali ini, pasalnya mantan pemain Bayern Munich ini menjalani musim yang mengecewakan. Hanya tampil dalam 22 laga bersama Lazio, Klose hanya mampu mencetak tujuh gol. Dan hal itu yang membuatnya berkecil hati bisa lolos ke Brasil. Namun Joachim Loew berkata lain, dirinya mengakui bahwa Klose bermasalah dengan cedera, namun pelatih yang menggantikan posisi Jurgen Klinsmann ini yakin Klose mampu membantu timnya di Piala Dunia.



Bersama dengan kapten Jerman, Philipp Lahm, Klose akan memimpin skuad muda asuhan Joachim Low. Terutama pemain-pemain yang masih minim jam terbang di Timnas dan juga masih berusia di bawah 25 tahun seperti, Kevin Volland yang berusia 21 tahun, Max Meyer dan Leon Goretzka yang keduanya masih berusia 18 tahun serta pemain muda Jerman lainnya.



Berikut susunan pemain yang dibawa Loew ke Piala Dunia 2014 untuk memperkuat Jerman:



Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Roman Weidenfeller (Borussia Dortmund) and Ron-Robert Zieler (Hannover)



Pemain Belakang: Erik Durm (Borussia Dortmund), Jerome Boateng (Bayern Munich), Kevin Grosskreutz (Borussia Dortmund), Benedikt Howedes (Schalke), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Marcell Jansen (Hamburg), Philipp Lahm (Bayern Munich), Per Mertesacker (Arsenal), Shkodran Mustafi (Sampdoria), Marcel Schmelzer (Borussia Dortmund).



Pemain Tengah: Lars Bender (Bayer Leverkusen), Julian Draxler (Schalke), Matthias Ginter (Freiburg), Leon Goretzka (Schalke), Mario Gotze (Bayern Munich), Andre Hahn (Augsburg), Sami Khedira (Real Madrid), Toni Kroos (Bayern Munich), Max Meyer (Schalke), Thomas Muller (Bayern Munich), Mesut Ozil (Arsenal), Marco Reus (Borussia Dortmund), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich).



Pemain Depan: Lukas Podolski (Arsenal), Andre Schurrle (Chelsea), Miroslav Klose (Lazio), Kevin Volland (Hoffenheim).



Sumber

No comments:

Post a Comment