Pages

Thursday, March 5, 2015

Terlalu Besar, Buah Dada Pelatih Gym ini Pecah

~ SEORANG pelatih gym terpaksa hidup dengan payudara palsunya senilai £ 4,000 (Rp.79525618) yang dibuat dengan ukuran terlampau besar, tetapi setelah itu terkejut setelah barang berharganya tersebut pecah.



Kim Brockhurst, 51, di selatan Wales, ingin ukuran buah dadanya diperbesar dari ukuran 32AA ke 32B, sehingga ia memutuskan untuk melakukan operasi.

#23abfc




Setelah operasi, dia melanjutkan hidup dengan buah dadanya yang besar itu tetapi tidak lama setelah itu menyadari bahwa buah dadanya menjadi berbonjol-tonjolan dan terlihat seperti cacat.

Brockhurst menemukan dia telah diberi implan Poly Implant Prothese (PIP) yang pecah ketika silikon yang dimasukkan ke dalam badannya bocor.

 Dia berkata: "Payudara kanan saya memiliki lekukan besar dan implan di sebelah kiri telah pecah. "Pihak rumah sakit akan mengeluarkan implan tersebut tetapi ingin saya membayar £ 3.800 sehingga payudara saya bisa dibentuk kembali. "Buruk sekali ketika saya tidak mampu melakukan operasi itu apalagi selama ini silikon yang dimasukkan di dalam tubuh saya telah bocor. "Saya tak tahu ke mana ia pergi (hilang) dan itu sangat merisaukan saya," katanya.

Brockhurst akhirnya berhasil membuat ukuran payudaranya ke ukuran lebih kecil yaitu 34D. Biaya pembedahan dibayar dan direkam oleh Channel 5 untuk program realiti TV 'Botched Up Bodies'.  Sekitar 400.000 wanita di seluruh dunia terpengaruh oleh PIP.

Baca Juga :

A

s

a

l

a

s

a

h

| Sumber: mstar.com

No comments:

Post a Comment