Pages

Thursday, March 5, 2015

Penumpang ini Dapat Kiriman Barangnya Yang Tertinggal Di Taksi

~ SEORANG penata rambut beruntung ketika sekantong duit yang ditinggalkannya di kursi belakang sebuah taksi dikembalikan.

Bahkan Josie Chan cukup beruntung ketika barang miliknya itu dikembalikan oleh seorang sopir taksi Uber melalui pengiriman pos.

Dia menulis di Twitter: "Saya terharu, tidak terkata. Terima kasih Mr jamshidUber_LDN yang bermurah hati mengirim kartu bank dan SIM saya. Terima kasih!"

#23abfc






Di dalam bungkusan itu turut memiliki sepotong catatan yang ditulis oleh sopir tersebut yang berbunyi:

"Satu SIM, satu kartu penyimpanan NatWest, satu kartu debit visa NatWest dan sekeping uang tunai £ 20. Saya sopir taksi dari perusahaan Uber. Nama saya jamshid. Barang-barang Kamu ini tertinggal tiga hari lalu."

Josie memberitahu koran The Mirror: "Saya menyimpan semua kartu dan SIM saya di dalam sebuah tas kecil yang mungkin tercecer dari saku saya sewaktu menaiki taksi pada Sabtu lalu.

"Saya hanya menyadari kehilangannya pada pagi ini ketika mau ke bank. Saya menghabiskan waktu dua jam mencarinya di rumah dan teman serumah saya kemudian memberitahu bahwa saya memiliki pengiriman khusus.

"Sopir taksi tersebut mengirim kembali semua barang saya. Dia menghabiskan £ 6.40 (Rp. 127374)  untuk biaya pengiriman itu sedangkan ongkos taksi yang saya bayar periode hari hanya £ 5 (Rp. 99511)!

"Saya sangat berterima kasih kepada sopir itu dan saya pikir untuk mengirimkannya sekotak coklat atau lainnya. Bahkan dia mengirimkan kembali sekeping uang tunai £ 20 milik saya."

Seorang juru bicara dari Uber London mengatakan: "Saya ingin meminta kepada semua pengemudi untuk memberikan layanan yang lebih baik buat pelanggan. Ini bukan pertama kali kita diberikan penghargaan di atas kemurahan hati seorang sopir, dan itu tentu saja bukan yang terakhir."

Baca Juga :

A

s

a

l

a

s

a

h

| Sumber: mirror.co.uk

No comments:

Post a Comment