Pages

Thursday, April 3, 2014

Agar Kulit Leher makin Cerah

#23abfc




Cobalah bercermin dengan sinar pencahayaan yang terang. Lalu cek apakah kulit leher dan kulit wajah Anda sama? Masalah kulit leher yang lebih gelap seringkali tak disadari oleh bayak wanita. Tak perlu risau. Dengan 3 langkah berikut, dalam 1-2 minggu, rona kulit leher bisa sama cerahnya dengan kulit wajah. Ada 3 cara yang bisa Anda coba untuk membuat leher lebih putih dan cerah. Caranya gampang, bahannya juga mudah didapatkan di sekitar Anda.

Scrub

Untuk lebih memudahkan anda dalam melakukan cara memutihkan kulit leher adalah dengan menggunakan scrub. Scrub alami dengan memanfaatkan garam halus yang diberi perasan jeruk nipis ataupun lemon dapat dijadikan sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit leher dan mengangkat sel kulit mati dengan mudah.

Essence Water

Kadang bagian leher yang juga ikut dipupuri bedak, luput dari sapuan make up remover. Akibatnya munculah penumpukan residu yang menyebabkan kulit gelap, kusam dan sel kulit mati menumpuk. Gunakan essence water atau toner di rumah setiap kali usai mandi. Usapkan merata pada leher. Pilih yang mengandung zat pencerah kulit yang dapat meresap ke lapisan sel kulit terdalam. Salah satunya adalah Olay White Radiance Cellucent Essence Water. Selain meresap ke permukaan kulit untuk mengurangi pembentukan melanin dan mensuplai kulit dengan kelembapan yang terus menerus.

Lemon

Sebelum mandi di pagi hari, ambil sebutir jeruk lemon iris menjadi 4 bagian, laluusapkan ke area kulit leher. Lemon kaya akan vitamin C yang berkhasiat  memutihkan kulit leher yang menggelap. Usap sambil melakukan pijatan kecil agar kotoran dapat dengan mudah terangkat. Selain mengguanakan jeruk lemon anda dapat pula menggunakan jeruk nipis yang juga dapat dilakukan sebagai cara alami memutihkan kulit leher ini.[yahoo]

No comments:

Post a Comment