Pages

Wednesday, July 24, 2013

METROMINI NGEBUT : Sebelum Tabrak Pelajar SMP, Metromini Ngebut di Jalur Busway, foto ++

#fd452a


#23abfc


[imagetag]


 METROMINI NGEBUT : Sebelum Tabrak Pelajar SMP, Metromini Ngebut di Jalur Busway, foto ++





Massa merusak satu Metro Mini 47 rute Senen-Pondok Kopi karena menabrak anak sekolah di jalur bus TransJ Layur, Rawamangun, Jakarta Timur. Mobil ini masih berada di dalam jalur TransJ Layur dengan bagian kaca-kacanya sudah pecah.

Bus Metro Mini ini ringsek di bagian sebelah kanannya, Selasa (23/7/2013). Bagian kap atap mobil ini ringsek karena menyerempet halte layur. Pecahan kaca masih berserakan di sekitar jalur bus TransJ tersebut. Tidak terlihat satu orang pun dalam bus tersebut.

Polisi hingga kini melakukan penyelidikan kasus kecelakaan ini. Identitas korban kecelakaan ini juga belum diketahui. "Kita masih olah TKP, datanya masih belum sampai," kata Kanit Laka Polres Jakarta Timur AKP Agung ketika dihubungi, Selasa (23/7/2013).

Kecelakaan ini membuat lalu litas di sekitar Rawamangun macet di kedua arahnya. Banyak pengendara yang melambatkan kendaraannya untuk melihat mobil Metro Mini yang ringsek tersebut.

2 dari 3 Siswi yang Ditabrak Metromini di Layur Masih Tak Sadarkan Diri 

 

Metromini yang dikemudikan Wabdi Sihombing (22) menabrak siswi-siswi SMP SMP Al Washliyah 1 Pulogadung. Tiga orang siswi mengalami luka parah.

"Ada tiga siswi yang dirawat," ujar Kanit Laka Polres Jakarta Timur AKP Agung, Selasa (23/7/2013).

Tiga siswi tersebut kini dirawat di RS Persahabatan dan di RS Antam Medika.

Korban atas nama Beniti Lini Manata (13) dirawat di RS Persahabatan. Dia mendapatkan luka di kening dan pipi kiri, tangan kanan dan bahu. "Tulang hidung patah," ujar Agung.

Korban kedua bernama Rahani Utami, dirawat di RS Antam Medika. Remaja berusia 13 tahun ini kaki kanannya patah. "Korban Rahani sampai saat ini tidak sadarkan diri," kata Agung.

Sedangkan korban ketiga bernama Reni Anggraeni. Remaja berusia 12 tahun yang menderita patah di tulang tangan kanannya ini juga pingsan sampai malam ini.

 

sumber | unikanehdunia-2.blogspot.com | http://news.detik.com/read/2013/07/23/210135/2312141/10/sebelum-tabrak-pelajar-smp-metromini-ngebut-di-jalur-busway?9911012

No comments:

Post a Comment