Pages

Monday, March 2, 2015

Lagi-Lagi, Artis Cantik Korea Bunuh Diri, Kali Ini Sujin

~ Beredar kabar, Lagi-Lagi, Artis Cantik Korea Bunuh Diri, bahwa trainee DSP Media, Ahn Sojin yang sebelumnya tampil di variety show 'The KARA Project' ditemukan tewas di dekat apartemennya. Polisi mengkonfirmasi kabar tersebut dan membenarkan bahwa Sojin meninggal karena bunuh diri. Lagi-Lagi, Artis Cantik Korea Bunuh Diri, Kali Ini Sujin



#23abfc






Artis pendatang baru Korea Selatan, Sojin, ditemukan tak sadarkan diri di taman apartemennya di daerah Daeduk, Korsel, Selasa, 24 Februari 2015. Ia langsung dilarikan, tetapi nyawanya tak bisa diselamatkan. Polisi memastikan kematian Sojin adalah bunuh diri.  Lagi-Lagi, Artis Cantik Korea Bunuh Diri, Kali Ini Sujin



Belum diketahui apa yang membuat wanita cantik ini memutuskan mengakhiri hidupnya dengan tragis. Tetapi, menurut perwakilan Kepolisian Daeduk, Sojin sudah lama menderita depresi. Meski, polisi tidak menemukan catatan bunuh diri.

"Catatan bunuh diri belum ditemukan, jadi kami berharap agar orang-orang menahan diri dari laporan yang berlebihan," kata perwakilan Kepolisian Daeduk seperti dikutip dari SBS, Rabu, 25 Februari 2015.

Sojin sempat membintangi variety show, KARA Project. Setelah itu, sempat tersiar kabar, Sojin akan bergabung dengan beberapa wanita muda lainnya untuk membentuk girlband pada April mendatang. Namun, hal itu dibantah DSP Media.

Sojin sempat bergabung dengan DSP Media. Pihak DSP menyatakan, kontrak kerja sama antara pihaknya dengan Sojin telah berakhir bulan lalu.

Setelah kontraknya dengan DSP berakhir, Sojin tak memiliki kegiatan dan kembali ke rumahnya di Daegu. 



Pihak kepolisian setempat masih melakukan investigasi atas kematian Sojin. Sementara itu manajemen DSP Media belum mengeluarkan pernyataan resmi dan komentarnya mengenai insiden duka ini.

Sojin rencananya akan didebutkan sebagai personel girlband April di bulan April mendatang. Girlband ini akan beranggotakan para trainee DSP Media yang gagal masuk member KARA di acara 'The KARA Project'.

Baca Juga :

A

s

a

l

a

s

a

h

| Sumber: 

1 comment:

  1. foto ahn sojin yg dipampang salah! itu foto Park Sojin Girl's Day

    ReplyDelete